Caritenweh
Caritenweh

Farmhouse Mitra Karya Mandiri

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Satgas Dana Desa RI Terima Berkas Dugaan Penyelewengan Dana Desa

11 Januari 2019   20:33 Diperbarui: 11 Januari 2019   20:36 197 1 0

BeritaDesa - Team Satgas Dana Desa menerima pelaporan tentang dugaan adanya penyelewengan pembangunan jalan beton di dusun bhakti Desa Simbur Naik, Muarasabak Timur pada hari senin, (7/01/2019) , yang di duga di lakukan oleh oknum kepala desa.

Dilansir dari portal berita online fakta, bentuk penyelewemgan yang di lakukan oknum kades di paparkan jelas lengkap dengan berkas yang di bawa oleh perwakilan warga  ke team Satgas Dana Desa RI.

"Kami minta tim Satgas Dana Desa RI untuk menindak lanjuti laporan kami. Dan sesegera mungkin turun ke lokasi dan menyelesaikan dugaan penyelewengan tersebut,"ujar Pirdaus.

Atas laporan Tersebut, Fathur akan mempelajari dan langsung akan membuat tim untuk menindak lanjuti laporan tersebut terkait adanya dugaan penyelewengan dana desa anggaran 2018 yang bersumber dari dana pusat tersebut

"secara pribadi dan kelembagaan kami sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan Pak Pirdaus beserta rombongan atas bantuanya dalam mengawasi dana desa ini , kami pastikan  team kami akan langsung bertindak , sekali lagi kami ucapkan terimakasih  jauh-jauh dari Muarasabak Timur melaporkan adanya dugaan kecurangan dalam pemanfaatan dana desa di desa itu, semoga semakin banyak warga yang ikut melaporkan adanya dugaan penyelewengan dana desa kepada kami, tidak usah takut untuk melapor", ungkapnya.(/Jdr)