Mohon tunggu...
Ricky AlexanderLumban
Ricky AlexanderLumban Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa Fisika

Mencoba mulai berkarya daripada menikmati karya orang lain saja.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cinta Segitiga di Masa SMA

24 Agustus 2021   16:11 Diperbarui: 24 Agustus 2021   16:20 171 3 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cinta Segitiga di Masa SMA
Sumber Gambar: PEXELS/Luis Quintero

Cinta segitiga merupakan hubungan romantis yang melibatkan 3 orang. Layaknya sebuah segitiga yang terdiri atas 3 buah titik yang dihubungkan dengan garis, begitu pula dengan cinta segitiga. Cinta segitiga melibatkan 3 orang yang dihubungkan atas rasa cinta dari 2 orang kepada 1 orang.

Mencintai dan dicintai merupakan suatu anugerah alamiah yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada manusia. Jadi kerap sekali terjadi kasus dimana 2 orang tertarik kepada seseorang yang sama. 

Cinta segitiga dapat dirasakan oleh setiap kalangan umur. Bahkan anak SD pun saya rasa dapat merasakan yang namanya cinta segitiga. Dan perlu diingat juga, walaupun dua manusia telah diikat dengan sebuah hubungan pernikahan, masih sangat mungkin terjadi yang dinamakan dengan cinta segitiga. Banyak hubungan rumah tangga yang retak karena kehadiran orang ke-3. Hal seperti ini juga dapat disebut dengan cinta segitiga. 

Saya sendiri pernah merasakan cinta segitiga. Saya merasakan cinta segitiga ketika duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas). Saya merasakan dua kali kejadiaan cinta segitiga. Kejadian pertama, saya merasa diuntungkan, seperti sedang berada di atas langit. Tetapi untuk kejadian kedua, saya selalu merasa frustasi dan kadang kala ingin menyerah mendapatkan wanita yang saya cintai. 

1. Cinta Segitiga yang melibatkan dua wanita satu pria

Pria yang dimaksudkan adalah saya. Saya terlibat cinta segitiga dengan dua wanita. Awalnya saya merasa kedua wanita ini hanya ingin berteman baik dengan saya, akan tetapi lama kelamaan satu dari kedua wanita ini mulai menujukkan rasa yang lebih dari sekedar teman.

Wanita yang satu lagi juga tak disangka menunjukkan rasa yang serupa. Saya memang tipe orang yang cuek. Walaupun sudah tahu bahwa dua wanita tertarik kepada saya, saya lebih memilih untuk tidak menunjukkan rasa apapun dan benar-benar cuek sekali terhadap mereka. Cuek yang dimaksud adalah dengan berkata seperlunya dan bertindak seperlunya. 

Saya saat itu kelas 11 SMA. Entah mengapa, saat itu saya merasa seperti di atas langit. Saya sedikit berbangga diri karena dua wanita tertarik kepada saya. Saya merasa diuntungkan, dan bahkan ada niat saat itu untuk memamerkan kepada teman-teman saya. Setelah banyak teman saya mengetahui hal tersebut. 

Tak sedikit dari teman saya yang berkata "Enak ya jadi kamu, direbutin adik kelas" Pada saat tersebut, saya merasa senang, pikiran saya saat itu lebih terfokus kepada hayalan bahwa saya disukai banyak orang. 

Tetapi semakin saya dewasa, saya lebih memikirkan perasaan kedua wanita tersebut. Saat saya SMA, saya tidak langsung mengucapkan kepada kedua wanita tersebut bahwa saya benar-benar tidak menyukai mereka. Saya malah menikmati kenyataan bahwa dua wanita menyukai wanita. Sekarang, saya lebih sadar untuk berkata tidak pada hal yang memang saya tidak sukai, dan berkata iya kepada hal yang saya sukai. 

2. Cinta Segitiga yang melibatkan dua pria satu wanita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan