Mohon tunggu...
Richie Esaputra Kurniawan
Richie Esaputra Kurniawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2017

Halo, perkenalkan nama saya Richie Esaputra Kurniawan, mahasiswa STP TRISAKTI penerima beasiswa unggulan Kemendikbud 2017

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Reuni di Bulan Puasa

1 September 2021   11:14 Diperbarui: 1 September 2021   11:53 14 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Reuni di Bulan Puasa
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Reuni merupakan hal yang di sangat di inginkan oleh banyak orang, terutama reuni saat buka puasa itu merupakan hal yang bisa dibilang sangat langka dikarenakan susah sekali mengumpulkan teman -- teman lama dengan kesibukan yang berbeda -- beda untuk kumpul bersama saat buka puasa. 

Momen ini bisa dijadikan momen untuk saling tegur sapa setelah mungkin bertahun -- tahun tidak bertemu, maka dari itu momen reuni saat buka puasa merupakan salah satu hal yang paling di tunggu. 

Saya cukup sering melakukan kegiatan reuni seperti ini tidak hanya pada saat bulan puasa tetapi kalau ada waktu kosong biasanya saya atau teman saya mengajak untuk makan bersama atau hanya sekedar duduk -- duduk di kedai kopi untuk membicarakan hal -- hal yang tidak penting namun hal -- hal seperti itulah yang tetap menjaga tali persahabatan. 

Reuni dengan teman -- teman SMA yang sangat saya sering lakukan, karena memori -- memori yang saya dan teman -- teman lakukan masih teringat jelas dan susah untuk dilupakan, maka dari itu sulit sekali melupakan bahkan menjauhi teman -- teman yang sama -- sama berjuang pada zaman SMA dulu. 

Momen reuni pada bulan puasa kali ini terbilang cukup baik, dikarenakan pada saat itu saya sedang melaksanakan praktek kerja lapangan di daerah Jakarta selatan dan tempat tersebut memberikan sensasi buka puasa yang baru yaitu berbuka di rooftop. Tentunya hal ini merupakan pengalaman yang baru bagi saya, semoga tahun depan berbuka puasa Bersama sekaligus reuni bisa terjadi lagi dengan suasana yang baru lagi.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan