Mohon tunggu...
Ria Sivty
Ria Sivty Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Suka menulis, suka baca buku, suka kamu ehh

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fii Amanillah untuk Engkau yang Namanya Masih Tertata Rapi di Lauhul Mahfudz

5 Mei 2024   14:05 Diperbarui: 5 Mei 2024   14:08 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Bagaimana kabarmu disana? Aku berdo'a semoga Allah memberikan kemudahan dan menguatkan langkahmu dalam setiap keadaan.

Disini aku sedang berusaha memantaskan diri, sebab aku tahu betul bahwa laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.

Kau tahu? Prosesku memantaskan diri agar layak bersanding bersamamu sungguh tak mudah, karena pada suatu keadaan aku terseok, tertatih, bahkan merangkak. Sungguh melelahkan namun, Allah penguatku di sepanjang jalan.

Aku berharap kaupun disana juga sama, sedang sama-sama memantaskan diri hingga akhirnya Allah hadirkan temu yang di nanti.

Entah kapan dan dimana nantinya kita bertemu, yang pasti aku berharap di pertemuan itu kita sudah sama sama siap.

Kutunggu kehadiranmu, sampai jumpa di pertemuan terbaik dan di waktu yang tepat menurut Takdir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun