Mohon tunggu...
Repepu
Repepu Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

"diam itu tidak lagi emas"

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Entahlah

13 Mei 2018   16:42 Diperbarui: 13 Mei 2018   16:44 375
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Entahlah,, 

Pikiranku terlalu berkecamuk, seakan kata   yang keluar dari mulut tidak lagi di saring oleh otak.  Aku ingin berteriak,  berteriak se kencang-kencangnya,  seakan dunia ini akan hancur oleh teriakanku.. 

Entahlah.. 

Aku tak tau lagi harus bagaimana. Posisi ku berada di sudut. Tidak, mungkin paling sudut. Sehingga aku tak bisa lagi bergerak.  Kebebasanku telah tercabut dari duniaku.  Aku tidak bisa lagi berbuat seperti apa yang ku inginkan.

Entahlah..

Kalau memang ini akhir dari perkelanaanku, aku siap untuk pergi.  Tapi jangan kau rampas kebebasanku.  Setidaknya tinggalkanlah untuk ku merenung.. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun