Mohon tunggu...
Retno Asih
Retno Asih Mohon Tunggu... Administrasi - Retno Asih

Halo. Aku Retno, Aku memiliki hobi membaca, memasak, dan menonton drama/film korea. Aku seorang ELF alias penggema SUPER JUNIOR haha

Selanjutnya

Tutup

Horor Pilihan

Suamiku Ada Dua

11 Januari 2024   04:25 Diperbarui: 11 Januari 2024   04:36 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://cermin-dunia.github.io/

"Sahurrrr..."

"Sahurrr..."

"Sahurrr, sekarang sudah jam 03.00, waktunya sahurr..."

"Mau sahur silahkan, kalo ga yowis terserah"

Kudengar seruan sahur dari masjid, aku bangun dan menghidupkan ponselku guna mengecek jam berapakah ini. Ternyata benar sekarang jam menunjukkan pukul 3 tepat. Aku bergegas bangun dan menyiapkan makan sahur untuk diriku sendiri, karena suamiku bekerja shift malam setiap harinya, jadi aku setiap harinya sahur seorang diri. Panggil saja suamiku Alfa. Tak kusadari ternyata anak perempuanku ikut bangun, dia berdiri di ambang pintu dan memandangiku. Kuhampiri bocah kecil itu lalu kugendong sambil menyiapkan makanan, kubuatkan susu untuknya sedangkan aku menyantap makan sahurku.

"Sahurrr.. Waktu imsyak tinggal 15 menit lagi, bangunn.. sahurr.."

Suara diluar masih bersahut-sahutan memanggil warga agar bangun untuk sahur. Aku sudah kenyang dan menyelesaikan makan ku dengan rapi. Sekalian kucuci piring kotorku kemudian kembali lagi ke kamar tidur. Kutidurkan lagi anakku,  dan aku ikut tertidur.

"kukuruyukk.. kookkk"

Kubuka mataku, sudah siang ternyata. Jam menunjukkan pukul 06.30 am. Aku masih mager karena sedang bulan ramadhan, toh pekerjaanku sudah kucicil sejak malam. Alias sekarang sudah beres. Pagi hari pun terasa santai. Akhirnya aku tidur lagi, tak berapa lama anakku terbangun oleh suara gaduh tetangga di luar. Biasalah mereka punya kebiasaan ghibah yang sangat akut, aku pun hanya terdiam dikamar, aku yang masih mager masih berada diatas kasur dengan posisi tengkurap. Anakku asyik berkutat dengan mainannya. Sesekali aku memejamkan mataku karena masih terasa berat dan mengantuk.

"klek"

Terdengar suara pintu terbuka, oh ternyata Mas Alfa, baru pulang kerja batinku, dengan tampilan yang agak lain kali ini, dia tidak memakai jaket dan masih menggendong ranselnya. Dengan wajah datar dan tak berekspresi. Karena memang dia orangnya cuek tapi kalo ngomong suka ngegas mau semenangnya sendiri. Dia hanya membuka pintu dan menengok ke dalam kemudian menutup pintu kembali. Setelah itu, tidak taulah apa yang akan dia lakukan setelah itu. Biasanya dia akan mencari rumput untuk makan kambing, jadi ya aku biasa aja. Terserah dia mau ngapain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun