Mohon tunggu...
Vox Pop

Bapak Robby Djohan dalam kenangan

14 Mei 2016   18:33 Diperbarui: 14 Mei 2016   18:51 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ini sepenggal pengalaman indah saya dengan Bapak Robby Djohan yang tak akan terlupa selamanya.

Suatu hari saya menemui Pak Robby untuk menyerahkan buku kedua saya"VITAMIN S"kepada beliau, karena didalam buku itu beliau ikut menulis sebagai endorsement.

Selesai saya menyerahkan buku itu, beliau dengan penuh semangat menyampaikan dua hal sbb:

1. Jaja, saya akan membaca bukumu ini sampai tuntas.

2. Jika ada bank atau perusahaan manapun (pemerintah atau swasta) yang menurut Jaja harus membeli bukumu ini untuk semua karyawannya, kasih tahu saya siapa Direkturnya, saya akan telepon langsung supaya membeli bukumu ini.

Tentu saja saya tidak serta merta melakukan arahan beliau, tetapi kalimat itu sungguh membangkitkan semangat dan membangun rasa percaya diri saya sebagai anak beliau untuk terus berkarya.

Pak Robby Djohan,

Kata dan kalimat tidak akan cukup mengungkapkan kebanggaan dan bahagia kami memiliki Bapak. Istrahatlah dengan damai, kami akan meneruskan semua ajaran Bapak akan terus bersemi dan bersinar.

Salam Rindu,

#Remaja Tampubolon.

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun