Mohon tunggu...
Rakha Aditya
Rakha Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Urip Iku Urup

Let Spread Love

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mencintaimu Seutuhnya

29 April 2020   14:03 Diperbarui: 29 April 2020   14:04 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Agatha, kekasihku
Seperti rasa-rasa yang ada di dalam minuman
Penikmatnya mesti menerima seluruh rasa yang ada
Begitupula ketika ketika aku mencintaimu
Aku mesti mencintaimu seutuhnya dirimu
Kebaikanmu serta sebaliknya

Agatha, kekasihku
Tatkala melihat dirimu aku pasti menemukan hal yang tak kusuka dari dirimu
Dari sikapmu ataupun dari tingkah lakumu
Namun,
Aku tak kuasa untuk mengubahmu seperti kehendakku
Aku hanya bisa mengajakmu dan memberitahumu hal yang tak kusuka dari dirimu
Asal kamu tahu,
Aku mencintaimu seutuhnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun