Mohon tunggu...
sekar A
sekar A Mohon Tunggu... Yuk! mampir sebentar.

Selamat datang untuk semua pembaca yang mau baca. Eh, aku bicara apa sih! Ya, pokoknya itu lah! Bagi semua pembaca yang membaca blog aku, terimakasih banyak sudah mendukung! (terharu) dan jangan lupa baca terus ya ... selama aku masih aktif. Jangan lupa tinggalkan like dan follow channelku, kalau komentar ya ... terserah mau diapain. Stop, stop! Ini tuh, bukan channel YOUTUBE. Hehehe iya lupa. Ya ... yang penting ngerti lha pembaca. Selamat menikmati! Tunggu, tunggu, tunggu, kan, kamu sedang tidak menyajikan makanan. Haduh .... yang penting ngerti mereka.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kenapa Drakor Memiliki Banyak Peminat?

10 Agustus 2020   11:43 Diperbarui: 10 Agustus 2020   11:57 226 12 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenapa Drakor Memiliki Banyak Peminat?
(Sumber : wolipop.detik.com)

K-drama atau yang sering disebut dengan drakor, terasa sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat umum. Akhir-akhir ini, hiburan Korea memang sedang menjamur dimasyarakat. Mulai dari anak muda hingga ibu-ibu arisan, semua tak henti membicarakan tentang 'korea'. Mulai dari lagu hingga film, semua hiburan lengkap sering dibicarakan di sekitar.

Setelah saya sempat membahas, tentang dunia perrmusikan Korea, kali ini saya ingin mengantarkan pembaca berpindah ke hiburan mata. Mana lagi kalau bukan drakor (k-drama). Hayo ... jujur saja, pembaca di sini hampir pernah menonton Drakor kan?

Drakor memang tak lepas dari sisi romantis. Hampir setiap genre apapun itu, tak lepas dari couple (pasangan). Mau itu komedi, fiksi, petualangan, atau lain sebagainya. Entah itu dalam keadaan apapun, tokoh utama pasti bertemu dengan lawan jenis.

Kerap kali kita bertanya-tanya, mengapa, kok bisa, drakor memiliki banyak peminat. Apalagi yang sedang trending baru-baru ini. Seperti ada sihir dalam drakor sampai mampu menghipnotis mata. Hmm ... kira-kira kenapa ya drakor memiliki banyak peminat. Nah kebetulan saya bertanya langsung ke-23 orang pecinta drakor, "Kenapa kamu suka nonton drakor?"

Dan ini jawaban mereka.

1. Alur cerita yang tidak mudah ditebak

Ini salah satu kenapa drakor punya banyak peminat di kalangan masyarakat. Alur cerita yang tidak mudah ditebak, menyebabkan mereka terus menonton hingga tamat demi memenuhi rasa penarasaran. Sering kita berpikir setelah adegan ini, pasti ada suatu adegan kelanjutan. Dan otak terus berpikir tanpa henti, 'Oh setelah ini, pasti seperti ini.'.

Dan setelah menonton kelanjutan, 180 derajat berbeda dengan ekspetasi kita. Bahkan adegannya diluar bayangan kita. Mereka mampu menyungguhkan adegan yang tidak terduga-duga dan membuat perasaan kita terus dipermainkan.

"Alurnya itu ga ketebak cerita nya unik yg kita bayangin beda bgt sama yg di film ada aja yg bikin degdegan:)"

"Karna kehidupan tidak seindah drakor :v"

"Jalan ceritanya menarik, susah di tebak alurnya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x