Mohon tunggu...
Rahmat Mulia Harahap
Rahmat Mulia Harahap Mohon Tunggu... Insinyur - Laki-laki

Untuk suatu perubahan kearah yang lebih baik harus dimulai dari diri sendiri biarpun itu hanya sedikit.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Surat kepada Ibu

30 Maret 2019   07:58 Diperbarui: 30 Maret 2019   08:04 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pada suatu senja yang matang

Aku tulis surat ini padamu Ibu

Bukan untuk bertanya apa kabarmu

karena aku tahu engkau pasti bahagia di hari tuamu yang sempurna

Aku tulis surat ini karena awal senjaku yang limbung dirundung polah anakku, cucumu

Bukan peristiwanya yang aku adukan padamu ibu

tapi tangis sesalku untuk resah rusuhku dimasa lalu yang sering membuatmu repot, susah dan mungkin malu.

Entah masih ada gunanya

Kupintakan maaf darimu Ibu untuk semua tingkahku yang membuatmu susah dan doakan aku bisa menjadi orangtua yang baik buat cucu-cucumu dan ajari aku agar bisa punya hati yang lebih luas dari samudera seperti hatimu Ibu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun