Mohon tunggu...
nisr19
nisr19 Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi KPI

Ambil yang bermanfaat saja

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dari Aku untuk Kamu

20 Mei 2022   00:01 Diperbarui: 20 Mei 2022   00:02 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak tau caranya mengucapkan selamat, 

Cara merayakan kelahiran seseorang, 

Cara mengingatkan hari istimewa baginya.

Aku tak pandai bersajak berpuisi romantis, 

Atau berkata-kata layaknya pujangga. 

Hanya saja untuk kali ini aku coba

Merangkai sedikit kata yang pernah menjadi rasa, 

Mengutarakan sebuah ingin yang semoga berujung amin.

Dariku; Jadilah lebih dewasa, lebih baik dari yang lalu, 

Lebih taat dalam ibadah, lebih bertanggungjawab sama diri sendiri 

dan lebih sayang sama aku. Hehe 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun