Mohon tunggu...
Ragile (Agil)
Ragile (Agil) Mohon Tunggu... seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis" (Ragile 2009). Pendiri #PlanetKenthir. Pro #Gusdurian. Lahir: 1960. Kuliah Sastra Inggris. Gawe Software Komputer & Keuangan. Nama: Agil Abdullah Albatati (Engkong Ragile). FB: Agil Abd Albatati. Twitter: @KongRagile. Alamat: Kemang Jakarta Selatan & Tegal Jawa Tengah.

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Peserta Lomba Nulis Toleransi & Kerukunan Event Planet Kenthir

24 Januari 2017   18:17 Diperbarui: 25 Januari 2017   18:39 0 8 5 Mohon Tunggu...
Peserta Lomba Nulis Toleransi & Kerukunan Event Planet Kenthir
logo planetkenthir


Sengaja sekali pada artikel ini dibumbui lagu-lagu menawan dan menghibur dari Youtube. Dibuka dengan "That's What Friends Are  For" (itulah gunanya sahabat), yang pernah ngehit dibawakan oleh Dionne Warwick, Steve Wonder, Gladys Knight, Elton John. Aku pilih ini karene terkesan dengan cengar cengirnya Dionne Warwick dengan gigi putihnya yang lebar merata. Kemudian kupilih "Besame Mucho" (ciumlah daku berkali-kali), sebuah lagu legendaris Meksiko ciptaan tahun 1940, dibawakan oleh mendiang Cesaria Evora yang dijuluki "Ratu Nyeker" karena suka manggung nggak pake sandal/sepatu. Terakhir ditutup dengan lagu dangdut campursari yang dibawakan oleh Evie Tamala, judulnya "Kangen".

Atas nama Admin berjamaah Planet Kenthir, saya mengucapkan beribu terimakasih buat teman-teman kompasianer yang bersedia menguras tenaga dan pikiran buat setor artikel lomba yang cukup berat inih padahal hadiahnya kecil. Kami bangga dan terharu bahwa ternyata semangat menyuburkan nilai-nilai luhur tidak pernah luntur. Terbukti dengan banyak setoran artikel yang mengangkat cerita kerukunan warga di manapun kita berada.

Tidak lupa ucapan terimakasih sejuta ember (wkwkwkwkwk....) buat kawan-kawan kenthirer generasi baru yang turut memeriahkan event lomba ini melalui komentar dan voting. Sebut saja bangsanya gerombolan kalong di bawah ini:

Dwi Grepong

Nudia MiIkhayla

Nuey Setiawan

Lora

Sibenyu

Cinta WP

dll yang tidak sempat disebut namanya karena suka gonta ganti nama kadang ganti kelamin hihihihi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
KONTEN MENARIK LAINNYA
x