Mohon tunggu...
Rafli Yanto
Rafli Yanto Mohon Tunggu... Relawan - Mahasiswa

Hidup dengan Dakwah Insyaallah Berkah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

PMM UMM Kel. 18 Gel. 13 Membantu Perangkat Desa Sukorejo Menyalurkan Vaksinasi Covid-19

17 September 2021   09:00 Diperbarui: 17 September 2021   09:08 65 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
PMM UMM Kel. 18 Gel. 13 Membantu Perangkat Desa Sukorejo Menyalurkan Vaksinasi Covid-19
PMM Kelompok 18 bersama Satgas Covid-19 Desa Sukorejo (Dokpri)

Malang, 16 September 2021, PMM UMM Kelompok 18 Gelombang 13 hari ini membantu kegiatan Desa Sukorejo dalam mendistribusikan Vaksinasi Covid-19 pada pukul 07.00 s/d 10.000 WIB di Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Perangkat Desa Sukorejo, Kabupaten Malang memberikan fasilitas untuk mendukung masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi covid-19 bagi mereka yang belum sama sekali melakukan vaksinasi covid-19. Pasalnya vaksin covid-19 saat ini benar-benar menjadi syarat yang utama bagi penduduk Indonesia untuk kembali melakukan aktivitas kembali.

Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Kegiatan vaksinasi tersebut menampung kuota hanya 100-200 dosis vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi ini juga para perangkat Desa Sukorejo juga dibantu oleh teman-temen mahasiswa PMM UMM Kelompok 18 Gelombang 13 untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut agar berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut tentunya juga bermanfaat bagi teman-teman PMM UMM Kelompok 18, karena bisa langsung terlibat dalam kegiatan Desa yang pada momentum zaman ini benar-benar darurat yaitu mempercepat Herd Imunity dengan melakukan vaksinasi covid-19.

(Dokpri)
(Dokpri)

"Kegiatan vaksinasi ini tentunya membantu warga Sukorejo dalam meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi dampak dari Covid-19 yang terus berkelanjutan hingga saat ini. Meskipun telah di vaksin, kami harapkan juga agar warga Sukorejo tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 lebih lanjut." Ucap Alharis salah satu anggota PMM.

Kedepannya PMM Kelompok 18 Gelombang 13 berharap bisa memberikan kontribusi lebih terhadap pembangunan dan pengembangan Desa sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat setempat.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan