Mohon tunggu...
Humaniora

Arti Sebuah Cita-cita

4 Maret 2019   05:16 Diperbarui: 9 Agustus 2021   12:56 6925 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Arti Sebuah Cita-cita
Mengetahui arti cita-cita (unsplash/eberhard-grossgasteiger)

Cita cita adalah suatu impian dan harapan seseorang, cita adalah mimpi, mimpi adalah kunci yang akan menentukan mau jadi apa kita nanti di masa depan.

Bagi sebagian orang cita cita, impian, itu  dapat memotifasi dirinya sehingga sikap perilaku dan segala aktivitas yang dilakukan diusahakan demi mencapai cita cita nya suatu hari nanti.

Baca juga : Seorang Mahasiswi yang Giat dalam Menggapai Cita-cita

Cita cita setiap orang mungin berubah ubah dari SD,SMP dan SMA termasuk juga aku,cita citaku dulu ibgin jadi guru kemudian juga berubah lagi menjadi dokter.apakah mungkin kalian juga seperti aku?

Oleh Vira Mauliyani
Oleh Vira Mauliyani
Cita cita itu juga harus di dapat kan dengan cara yang halal,tidak boleh ada kelicikan yang dilakukan.cara mendapatkan cita cita menurutku yaitu berusaha dan berdoa.berdoa jika tidak berusaha juga untun apa,dan begitupun sebaliknya.

Bayangkan jika semuua orang tidak memiliki cita cita?mau jadi apa negara kita.manusia tanpa cita cita bagaikan seseorang yang tak punya tujuan dan biasa tersesat kapanpun dan dimanapun.

Baca juga : Cita-Cita Aku yang Berkembang dan Manusia

Jika cita cita yang kita inginkan belum tercapai jangan berpatah semangat ,jangan gunakan cara kotor yang kalian sedang pikirkan.cita cita bukan sebuah obsesi.dan tetap berusaha mewujudkan apa yng ingin kita perjuangkan.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan