Mohon tunggu...
Rachel Vanadya Veren
Rachel Vanadya Veren Mohon Tunggu... Digital Marketing

Willing to learn new experiences.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

SimasPoin Migrasi ke StarPoin

29 Maret 2021   15:52 Diperbarui: 29 Maret 2021   16:32 174 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
SimasPoin Migrasi ke StarPoin
Sinar Mas Financial Services, Financial, Loyalty program / dok. sinarmas

Aplikasi loyalty program milik PT Asuransi Sinar Mas yakni SimasPoin, telah bermigrasi menjadi StarPoin mulai Februari 2021. StarPoin merupakan loyalty program yang meliputi Sinar Mas Financial Services, termasuk Asuransi Sinar Mas sendiri. Aplikasi SimasPoin tidak dapat digunakan lagi setelah aplikasi StarPoin diluncurkan.

Meski berganti nama menjadi StarPoin yang memiliki jangkauan lebih luas, fitur yang ada di SimasPoin tetap dapat digunakan pada StarPoin, seperti mendapatkan diskon dari merchant yang bekerja sama dengan SimasPoin. Pengguna StarPoin yang meliputi nasabah Sinar Mas Financial Services dan juga karyawan Sinar Mas Financial Services, tetap bisa mendapatkan diskon dengan scan QR code merchant dan menukarkan poin dengan e-vouchers. 

Unit bisnis Sinar Mas Financial Services yang telah bergabung dengan StarPoin yaitu Asuransi Sinar Mas, Asuransi Sinarmas Jiwa, Asset Management, dan yang akan bergabung dalam waktu dekat yaitu Bank Sinarmas, Starinvestama, Sinar Mas Multifinance, dll.

Saat ini, aplikasi StarPoin sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Bagi pengguna yang telah memiliki akun SimasPoin, tidak perlu melakukan registrasi untuk menikmati aplikasi StarPoin dan cukup melakukan aktivasi akun. Jumlah poin yang sebelumnya dimiliki di SimasPoin, akan otomatis masuk ke akun StarPoin setelah akun diaktifkan. Pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi StarPoin terhitung dari bulan Februari 2021. Pengguna umum non-nasabah, juga dapat mengaktifkan akun StarPoin untuk menikmati diskon merchant StarPoin.

VIDEO PILIHAN