Mohon tunggu...
Qiqi NurIndah
Qiqi NurIndah Mohon Tunggu... Freelancer - Hi!

I'm still working on My Masterpiece

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

5 Mie Ayam Enak di Jogja, Cita Rasanya Bikin Kangen!

29 Juni 2021   21:04 Diperbarui: 29 Juni 2021   21:15 560 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Mie Ayam Enak di Jogja, Cita Rasanya Bikin Kangen!
5 Mie Ayam Enak di Jogja, Cita Rasanya Bikin Kangen! (Source: qraved)

Hampir di setiap sudut kota Jogja kamu bisa menemukan pedagang mie ayam dengan olahan mie-nya yang menggugah selera.  Ada banyak variasi menu mie ayam yang biasanya dijual untuk menarik minat pembeli dan kamu pun bisa menikmati mie ayam enak di Kota Jogja sesuai seleramu.

Selain bakso, menu mie ayam juga difavoritkan oleh banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa hampir semuanya suka.  Jika kamu sedang berada di Jogja dan ingin menikmati semangkuk mie ayam kesukaanmu, berikut ini adalah rekomendasi mie ayam enak di Kota Jogja yang bisa kamu kunjungi. 

Mie Ayam Tunggal Rasa Kotabaru

Di tempat ini mie ayam disajikan di atas pangsit yang bentuknya menyerupai mangkuk.  Selain penyajiannya yang unik, cita rasa mie ayamnya juga enak.  Tidak heran jika warung makan ini selalu ramai pengunjung.

Mie ayam enak di Kota Jogja ini berada Jalan Ungaran, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. Untuk menikmati seporsi mie ayam kesukaanmu kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp 8.000 -- Rp 14.000 saja. 

Baca Juga: Terong Goreng Telur Kuah Saus Tiram

Mie Ayam Idolaku Taman Siswa

Sesuai dengan namanya, mie ayam ini adalah idola para pecinta mie ayam di Kota Jogja.  Bukan hanya menyajikan menu mie ayam yang enak dengan bumbu khasnya saja, tempat makannya pun cukup luas dan nyaman.  Sangat cocok untuk makan rame-rame bareng keluarga.

Menu spesial yang tersedia di tampat ini adalah mie ayam bakso rusuk.  Untuk menikmatinya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 13.000 saja.  Lokasi tempat makan ini juga sangat strategis, yaitu di Jalan Taman Siswa No. 138 Wirogunan, Kota Yogyakarta.

Mie Ayam Bangka Pak Harun

Menu mie ayam di tempat ini memiliki ciri yang unik karena menambahkan tauge dalam penyajiannya.  Dengan kuah yang segar, pangsit bawah dan tauge, cita rasa mie ayam Bangka ini semakin menggoda, apalagi jika kamu tambahkan saus sambal dan kecap, juara!

Baca Juga: Rangginan Pengganti Kue Khong Guan?

Warung makan mie ayam ini berada di Jalan HOS.  Cokroaminoto No. 96B, Tegalrejo, Kota Yogyakarta.  Untuk menikmati semangkuk mie ayam Bangka ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 8.000 saja.

Mie Ayam Tumini

Mie ayam legendaris di Jogja ini berada di Jalan Imogiri Timur No. 187, Giwangan, Umbulharjo, Kota, Yogyakarta.  Warung makan ini sangat populer di kalangan pecinta mie ayam dan menjadi salah satu tempat yang dicari oleh wisatawan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN