Mohon tunggu...
Putri Wulandari
Putri Wulandari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Follow your heart, but take your brain with you

putriwulandari22022000@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Terjawab Sudah, Jung Jiho "Love in Contract" adalah Seorang Hakim

29 September 2022   18:00 Diperbarui: 29 September 2022   18:07 925 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jung Jiho dalam balutan jas (sumber: tvN)

Episode ketiga drama korea “Love In Contract” sudah tayang kemarin!

Setelah kurang lebih satu minggu menunggu, penonton bisa kembali menikmati interaksi Choi Sangeun dengan Jung Jiho dalam pernikahan kontrak. Minggu lalu, episode kedua ditutup dengan adegan Jung JIho yang mengajak Choi Sangeun untuk segera masuk ke dalam rumah dan makan. Di sisi lain, Choi Sangeun ditahan oleh Kang Haejin, si tetangga selebriti yang curiga akan profesi Jung Jiho.

Nah, profesi Jung Jiho ini akhirnya terungkap di episode ketiga tadi malam.

Karena Kang Haejin yang terus menahan Choi Sangeun, Jung Jiho terpaksa harus bercerita bahwa dia adalah seorang Hakim. Lebih tepatnya adalah Hakim di Departemen Keluarga, Pengadilan Keluarga Seoul. Ia juga menjelaskan tentang kesalahpahaman di tangga darurat saat ia memegang sebilah pisau dan foto wanita yang meninggal.

Jung Jiho menjadi hakim yang menangani perceraian wanita tersebut. Wanita itu mengajukan cerai karena alasan kekerasan dalam rumah tangga. Saat sidang, Jiho melihat wanita itu ketakutan saat berhadapan dengan sang suami. Ia bahkan sempat melihat ke tempat tinggal sang wanita karena perasaan tidak nyaman dan khawatir. Dan ternyata benar, wanita tersebut ditemukan terbunuh dengan banyak luka.

Pertemuan dengan Choi Sangeun

Choi Sangeun dan Jung Jiho memasak bersama untuk makan malam terakhir (sumber: tvN)
Choi Sangeun dan Jung Jiho memasak bersama untuk makan malam terakhir (sumber: tvN)

Saat menjadi hakim ini pula, ia bertemu dengan Choi Sangeun. Jiho telah menangani keenam perceraian yang Choi Sangeun telah lakukan. Dalam banyaknya perceraian tersebut, Sangeun selalu menempatkan dirinya sebagai pihak yang bersalah dan tidak pernah menuntut harta gono gini. Di titik ini, Jiho kemudian penasaran, apa yang membuat wanita secantik Sangeun selalu mengalami perceraian saat menikah. Hal ini pula yang membuat Jiho membuat kontrak dengan Sangeun dan menjadi klien reguler.

Namun, sangat berbeda dengan kemampuannya saat bekerja, Jung Jiho mempunyai kepribadian yang memprihatinkan. Ia sangat tertutup. Bahkan, tim penjamin mengajukan petisi tentang kepribadiannya tersebut. Karena kepribadiannya mulai mengganggu pekerjaan, ia kemudian menghadiri konsultasi dengan professional atas rekomendasi atasannya.

Terlepas dari pekerjaan Jung Jiho yang awalnya misterius, hubungannya dengan Choi Sangeun sudah mulai mencair. Mereka berdua sudah mulai membicarakan hal lain saat makan malam bersama. mereka juga mulai berinteraksi layaknya teman. Namun, mereka tetap bertukar surat persetujuan untuk bercerai.

Nanti malam, “Love In Contract” akan menayangkan episode keempat melalui Viki. Tertarik menonton?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan