Mohon tunggu...
Putri Sry Rahmawaty
Putri Sry Rahmawaty Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Berbagai Area Penunjang Wisata, Ada di Taman Tegallega

24 Juni 2022   22:10 Diperbarui: 24 Juni 2022   22:12 72 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bandung – Berlibur bersama keluarga, dengan biaya murah, memiliki fasilitas pendidikan sekaligus sarana latihan olahraga bagi anak merupakan lokasi yang umumnya dicari oleh sebagian keluarga.

Taman Tegallega merupakan tempat rekreasi yang berlokasi di Jalan. Moh. Toha, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung ini memiliki tempat ruang terbuka yang luas, di sini wisatawan akan disuguhkan kesejukan dari pohon yang ada, serta fasilitas lainnya seperti area bermain anak, area belanja, area olahraga, dan wisata sejarah yaitu adanya monumen bandung lautan api.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Dengan berbagai fasilitas yang disuguhkan, untuk menikmati waktu liburan, pengunjung dikenakan biaya 3000/orangnya, saat ini taman bisa dikunjungi mulai dari hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB.
Selain tempat rekreasi, di Taman Tegallega juga populer dengan tempat digelarnya pasar pagi setiap hari Sabtu dan Minggunya, pasar ini menyuguhkan beragam makanan, pakaian, serta perlengkapan kebutuhan rumah tangga lainnya, yang tentunya ramah dikantong.
Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Di samping itu, Lampions Park ini menjadi arena bermain bagi anak-anak yang menjadi daya tarik, di sini disuguhkan beragam replika Tyranosaurus Rex atau T-Rex, karena taman ini mengusung tema zaman purba, yang tentunya replika zaman purba ditata sedemikian rupa yang makin membangkitkan daya imajinasi bagi anak-anak ketika berkunjung dan bermain di Lampion Park.

Dengan begitu wisatawan dapat merasakan liburan yang menyenangkan, dan rama dikantong. Jadi, bagi para wisatawan yang hendak ke Bandung, Taman Tegallega menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan