Mohon tunggu...
A
A Mohon Tunggu... Guru - Penulis Cerpen dan Puisi

Suka dengan karya Seni, Sastra, Film

Selanjutnya

Tutup

Roman Pilihan

Cinta dan Rahasia

22 Januari 2024   09:44 Diperbarui: 22 Januari 2024   10:17 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Template Canva/Diolah Penulis

Rahasia, Dalam Dua Arah yang Berbeda

Aku jatuh cinta, jatuh cinta pada dia yang memiliki mata teduh dan memabukkan, rasanya berada disisinya adalah candu, apalagi ketika aku memeluknya lama-lama, saat berboncengan dengannya, dia menarik tanganku perlahan, mengisyaratkan lebih erat untuk memeluk. Kita adalah temu yang tak terencana, kagum secara perlahan, ceritanya melekat hari demi hari, sekedar teman cerita namun takut kehilangan, tetapi jalan kita berbeda, aku mencintaimu di waktu yang salah.

"biarkan debar ini hanya menjadi milikku, biarkan kau tak perlu tahu rasa sukaku kepadamu."

Batinku sambil memeluknya, menyenderkan kepalaku di pundaknya. Kali ini pelukanku semakin erat.

"maaf telah menyukaimu diam-diam, itu di luar kendaliku." Kataku membatin.

Dia adalah sosok pendengar yang baik, mendengarkan keluh kesahku, memberikan solusi-solusi terbaiknya selalu, dan entah dari kapan aku mulai menyukainya, segala yang ada pada dirinya. Bagiku dia adalah tempat pulang ternyaman.

Entah bagaimana sikapnya yang aku tak paham, terkadang aku menyadari kita berada di dua arah yang berbeda, kami adalah segala rahasia.

Aku hanya ingin bersamamu lebih lama

Menatap matamu lebih dalam

Memelukmu lebih lama

Aku hanya ingin mengatakan bahwa; aku menyayangimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun