Mohon tunggu...
Putri Solehah
Putri Solehah Mohon Tunggu... Model - Bisnis

saya suka dengan dunia bisnis dan modeling

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Pengalaman Menyenangkan Menggunakan Produk New Briswa, dalam 14 Hari Payudara Kencang Maksimal

28 Juni 2022   15:57 Diperbarui: 28 Juni 2022   16:06 1491
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pengalaman saya ketika payudara mulai kendur sampai menemukan produk yang cocok banget buat saya, setelah membaca dari beberapa artikel tentang penyebab dari payudara kendur mulai dari perubahan ukuran payudara, Penuaan, Faktor keturunan dan Kebiasaan merokok atau sebagai perokok pasif, dari ketiga faktor diatas penyebab payudara saya kendur karena penuaan dan sebagai perokok pasif. Dengan memiliki payudara yang tidak ideal saya merasa kurang percaya diri dan suami menjadi kurang romantis, tidak seperti dulu lagi.

Perkenalkan saya Sumiati seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak, anak pertama umur 11 tahun, anak kedua berumur 6 tahun dan anak ketiga umur 2 tahun. Di umur saya yang masih 39 tahun tapi saya sudah merasakan banyak keluhan terkait dengan payudara, saya sering ngobrol dengan teman-teman saya ternyata mereka juga sedang mengalami permasalahan ini, beberapa teman pernah mencoba mengkonsumsi obat-obat dan operasi, tetapi itu pun tidak bertahan lama bahkan banyak yang kembali kendur lagi apalagi banyak efek samping yang di timbulkan, mulai dari nyeri, bintik kemerahan dan ada yang terindikasi kanker payudara.

  Setelah mendengar keluhan dari teman-teman, saya mencoba mencari informasi dari artikel dan webside dokter online terkait permasalahan yang sedang saya alami, banyak produk yang beredar di luar sana menjanjikan perubahan secara singkat tapi setelah saya cek banyak produk yang mengandung bahan-bahan kimia dan tidak bersertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), bahkan banyak kandungan yang berbahaya di dalamnya, seperti: Merkuri, Formalin dan Timbal (logam beracun) yang menyebabkan kulit gatal, ruam, kemerahan dan paling parah menyebabkan kanker payudara

Semenjak mengalami perubahan pada payudara, saya sering merasa minder ketika diajak suami pergi kondangan atau bertemu dengan rekan bisnis, saya merasa kurang percaya diri, apalagi saat memilih baju sangat bingung agar tetap terlihat ideal, setelah mencari-cari produk yang aman dan tanpa efek samping akhirnya saya memilih Produk New Briswa,

Produk yang di rekomendasikan dari beberapa artikel, Berita dan webside terpercaya lainnya, merekomendasikan menggunakan produk New Briswa dengan kandung minyak bulus, karena sudah di percaya sejak dulu bahwa minyak bulus bermanfaat bagi kesehatan. Banyak vitamin penting seperti vitamin A, vitamin E, dan vitamin K, yang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terutama kulit payudara.

Setelah saya membaca kandungan dan manfaat yang terdapat pada produk New Briswa, saya membeli 1 Paket dulu untuk melihat perubahannya, ketika sudah menggunakan kurang lebih 2 mingguan, saya merasakan kulit dan payudara saya sudah mulai mengencang, dengan pemakaian rutin setiap hari 2-3 tetes, setelah mandi sambil di pijat secara merata sesuai dengan rekomendasi dari customer service ketika membeli Briswa, CS nya pun ramah sekali dalam pelayanannya benar-benar membantu kita hingga mendapatkan hasil yang maksimal, rasanya menyesal kenapa saya tidak tahu produk ini dari dulu, recommended banget.

Olahraga tentu saya lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan badan makin sehat, bugar, kulit tubuh saya tetap cantik maksimal, ada beberapa olah raga rutin yang saya lakukan seperti: Push Up, Angkat Beban, yoga. Push Up biasa saya lakukan 8 kali dalam satu set dan saya ulangi hingga 3 set. dalam 3 kali seminggu, sedangkan untuk angkat beban biasa saya lakukan dengan mengangkat beban 1 kg tangan kiri dan 1 kg tangan kanan selama 1 menit saya ulangi hingga 3 set. Dan untuk yoga biasanya saya mengikuti tutorial yang ada di youtube.

Makan buah-buahan yang sehat tentu saja tetap saya lakukan selain olah raga karena menurut artikel yang saya baca bahwa buah-buahan memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti:  buah pir, apel, anggur, dan pisang dapat meningkatkan kadar kalium dan vitamin C, dua nutrisi penting untuk menjaga tubuh tetap kuat dan sehat. Makanan sehat yang baik lainnya, yaitu sayuran hijau, seperti bayam, kale, lobak, atau selada. Jenis sayuran ini pun mengandung antioksidan dan serat yang tinggi. Adapun antioksidan membantu melawan efek radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel sehat dan memicu kanker, jadi saya rutin mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin

Cara Pemakaian Briswa sendiri saya dapatkan dari CS yang membantu waktu pesan dan saya ikuti sampai sekarang, mulai dari menggunakan sabun dan serum, pertama basahi area PD pakai sabun, Urut dan pijat secara halus dan perlahan, lalu bilas dan keringkan, setelah itu gunakan Serum 2-3 tetes urut dan pijat lalu diamkan selama 5-10 menit, saya lakukan setelah mandi pagi dan sore hari. Agar mendapatkan hasil yang maksimal secara lebih cepat kombinasi kan antara penggunaan Briswa, olah raga dan makan-makanan yang sehat, sayur dan buah.

Setelah saya memakai Briswa selama 3 bulan perubahan yang saya rasakan payudara menjadi kencang dan makin padat, aroma serum Briswa harum sekali tidak amis, kata suami saya payudara saya makin padet dan sekarang makin romantis, saya makin percaya diri lagi dengan baju-baju ketat dan kumpul bersama rekan-rekan bisnis suami, sehingga tetap terlihat awet muda.

Senang sekali saya dapat berbagi pengalaman kepada bunda-bunda di luar sana yang sedang mengalami permasalahan ini, tetap tenang jangan sampai panik apa lagi frustrasi, jangan sampai berfikir untuk menggunakan obat-obatan yang belum teruji BPOM, karena bahaya sekali, saya menyarankan sekali menggunakan produk new Briswa, saya sudah merasakan manfaatnya dan sangat puas sekali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun