Mohon tunggu...
puteri rahimihalim
puteri rahimihalim Mohon Tunggu... general doctor

seseorang dengan semangat tinggi dan bekerja untuk mendapatkan ridho allah SWT

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

RSIA Puti Bungsu Menghadirkan Kelas Prenatal Yoga

13 Juli 2019   12:20 Diperbarui: 13 Juli 2019   12:23 0 0 0 Mohon Tunggu...
RSIA Puti Bungsu Menghadirkan Kelas Prenatal Yoga
KELAS PRENATAL YOGA RSIA PUTI BUNGSU

Dalam fase fase kehamilan, seorang ibu pasti menginginkan hal yang terbaik untuk sang buah hati. Seorang ibu pasti akan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan kesehatan dan pertumbuhan yang optimal bagi sang buah hati yang dinanti-nantikan.

 Beberapa ibu dalam masa kehamilannya sering merasa berbagai keluhan-keluhan yang dirasakan seperti merasa nyeri pinggang, mual, muntah dan bahkan emosi yang tidak stabil akibat kurangnya istirahat seorang ibu. Terkadang, ibu hamil sulit untuk melakukan kegiatan sehari-hari karena berbagai keluhan tersebut. Oleh karena itu, RSIA Puti Bungsu dengan komitmen nya untuk menjaga kesehatan ibu dan anak menghadirkan salah satu program baru untuk masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya yaitu kelas Prenatal Yoga.

Kelas prenatal yoga ini, diharapkan mampu memberikan energi postif bagi ibu-ibu hamil. Gerakan Prenatal yoga disinyalir mampu membantu para ibu hamil untuk melatih pernapasan dan menguatkan otot-otot panggul sehingga dapat membantu ibu hamil dalam proses melahirkan nanti nya.

Berikut ini beberapa manfaat prenatal yoga :

  • Membantu ibu dalam memperoleh istirahat yang berkualitas
  • Membantu meringankan gejala-gejala seputar kehamilan
  • Menguatkan otot-otot panggul
  • Melatih pernapasan untuk menunjang proses persalinan
  • ¬†

RSIA Puti Bungsu merupakan rumah sakit yang berkonsentrasi pada kesehatan ibu dan anak, dengan selalu menjunjung tinggi pelayanan yang prima,maka dari itu RSIA Puti Bungsu selalu menghadirkan program serta produk-produk baru yang tentu nya akan menunjang kesehatan ibu dan buah hati. Sehingga program-program ini layak untuk diikuti.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x