Mohon tunggu...
Puspa Oktaningrum
Puspa Oktaningrum Mohon Tunggu... Guru - Puspa Oktaningrum

Nama lengkap saya adalah Sri Puspa Oktaningrum. Saya adalah ibu dari empat orang anak yang menyambi sebagai guru di MTs. Negeri 24 Jakarta. Saya masih dalam tahap belajar menulis. Semoga semakin lama tulisan saya semakin baik dan dapat dinikmati pembaca segala usia. InsyaAllah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu

29 Maret 2022   08:32 Diperbarui: 29 Maret 2022   08:43 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kamu yang selalu kurindu

Kurindu kamu selalu

Selalu rindu kamu

Yang kurindu kamu

Rinduku hanya untukmu

Setiap kurindu kamu

Selalu kamu rindu aku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun