Mohon tunggu...
Irvan Deni
Irvan Deni Mohon Tunggu... Administrasi - sharing to be better

Sharing and carrying in the purple light ......

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Lemon Jawa untuk Kesuburan Pria

7 November 2019   14:59 Diperbarui: 7 November 2019   15:19 138 0 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lemon Jawa untuk Kesuburan Pria
jeruk-lemon-5dc3d39dd541df27a846a202.jpg

Memiliki anak bagi pasangan yang sudah menikah merupakan impian semua pasangan suami istri, untuk menambah kebahagian dan meneruskan keturunan mereka.

Tapi bagimana jika setelah sekian lama menikah tidak dapat dikarunia keturun juga...? Sedangkan hasil Laboratorium menyatakan bahwa kedua pasangan dalam keadaan sehat dan laik untuk mendapatkan keturunan.

Berikut ada tips untuk meningkatkan kesuburan suami atau istri yang saya sendiri pernah melakukan dan membuktikannya sendiri.

Saya sebelumnya memiliki kualitas sperma yang kurang baik, tidak cukup jumlahnya serta banyak juga yang cacat untuk dapat membuahi, sudah berbagai vitamin dan suplemen dokter yang dikonsumsi (dengan biaya yang lumayan banyak) tetapi walhasil badan saya yang berbuah lemak.... saya jadi semakin gemuk.... Sedangkan istri saya dinyatakan sehat dan siap dibuahi.

Resepnya cukup sederhana hanya sediakan buah Lemon Jawa/jeruk nipis sebanyak 5 buah ukuran sedang, dan segelas air hangat saya lebih memilih lemon jawa dibandingkan dengan jeruk nipis..

Peras lemon jawa, ambil sarinya dan campurkan dengan segelas air hangat dan dikonsumsi pada pagi hari sebelum makan dan sebelum tidur.

Untuk satu bulan pertama diminum secara rutin setiap hari, dan untuk hari-hari berikutnya dikonsumsi secara berkala atau secara teratur, yang utama jangan sampai berhenti mengkonsumsinya. 

Jangan khawatir mengenai penyakit asam lambung, saya juga memiliki penyakit asam lambung, tetapi setelah minum air lemon jawa ini asam lambung saya malah tidak pernah kambuh, serta berat badan saya malah menjadi ideal karena rajin mengkonsumsi ramuan ini.

Dalam berikhtiar jangan sampai terputus melakukannya, tetap dilakukan sampai mendapatkan hasil, saya melakukan ini selama hampir 6 bulan, sedangkan saya menikah sudah hampir 7 tahun, Allhamdulillah di bulaan ke tujuh setelah mengkonsumsi ini istri saya dinyatakan hamil.

Yang pasti jangan patah semangat, lebih baik mengobati dengan bahan alami dari alam dibandingkan harus menggunakan obat kimia. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan