Mohon tunggu...
puhid akhdiyat
puhid akhdiyat Mohon Tunggu... Buruh - ⛔

👨‍🦱; kamu pernah liat nggak, kapan Tuhan tersenyum? 👧; nggak tau, emang kamu pernah liat? kapan? 👨‍🦱; sewaktu dulu di dunia aku pernah berdoa meminta kepadaNya, agar aku di jodohkan denganmu, tetapi doanya pake doa makan sesudah tidur.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mati Rasa

26 Januari 2023   04:33 Diperbarui: 26 Januari 2023   04:44 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sedari awal berjalan
aku hanya merasa aku ini bayanganmu
meski terlihat terlalu sering mengikuti
tetapi aku hanya tak mau merasa punya bayangan lain; seperti menduakanmu

setengah buku bercerita
aku hanya merasa aku ini buku favoritmu
meski terlihat terlalu sering membaca
tetapi aku hanya tak mau merasa punya favorit lain; seperti tergoda sampul buku yang jauh lebih menarik

sejauh apapun jarak pulang
aku hanya merasa aku ini rumahmu
meski terlihat terlalu sering
berpamitan
tetapi aku hanya tak mau merasa punya persinggahan lain; seperti betah tinggal lama-lama di tempat yang jauh lebih nyaman


sebanyak ungkapan rasa cinta
aku hanya merasa aku ini
milikmu
meski terlihat terlalu sering
mengungkapkan
tetapi aku hanya tak mau merasa punya perasaan lain;
seperti begini lah cinta, belum benar-benar cinta jika belum bisa membunuh rasa ketertarikannya terhadap yang lain

26/01/27

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun