Mohon tunggu...
Psikologi Pendidikan
Psikologi Pendidikan Mohon Tunggu... Pustakawan - pintar

jurnal

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Lutfi Koto: The Rotation of Earth

25 Januari 2023   13:24 Diperbarui: 25 Januari 2023   13:35 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

聽到地球自轉的消息,我很高興。先前的坐標點將轉到更靠近月球作為地球和太陽之間的房子的坐標點。

雖然到月球要費點力氣,但至少距離沒有以前那麼遠了。我知道你能正確、清楚地閱讀這篇文章。這篇文章專門寫給那些幫助過我的人。

不管我把寓言編得多麼好,使它看起來很模糊,你都會知道你是這篇論文的主角。

還記得,?當它第一次來的時候,?我是第一個在新地方認識你的人。我不會表現得太多的寒暄,以及使氣氛不愉快的語言。你可以說那時候我不是你受歡迎的人。老實說,沒有為自己辯護的意思,我肯定是這樣誤解的。

那天早上,再次道歉。不恰當的話。痛苦地交付。我道歉

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun