Mohon tunggu...
Rienta Primaputri
Rienta Primaputri Mohon Tunggu...

Seorang pengamat muda yang menggemari isu internasional dan gerakan sosial

Selanjutnya

Tutup

Muda

Pesona Penjual Teh Tampan Bermata Indah dari Pakistan

21 Oktober 2016   17:15 Diperbarui: 21 Oktober 2016   17:55 101 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pesona Penjual Teh Tampan Bermata Indah dari Pakistan
Laki-laki bermata biru berusia 18 tahun ini adalah Arshad Khan dari Pakistan. Source: Jiah_Ali Instagram

Nama Arshad Khan muncul menjadi bahan pembicaraan ketika foto dirinya tersebar didunia maya. Pria Pakistan berusia 18 tahun ini dipercaya memiliki pesona ketampanan yang mampu membuat kaum hawa tergila-gila. Arshad Khan berprofesi sebagai penjual teh dalam sebuah acara bazar memiliki warna mata yang sangat indah. Seiring dengan banyaknya pengguna sosial media memberikan pujian akan fotonya, seketika Khan dibanjiri tawaran pekerjaan dari dunia modelling hingga seni peran.

Kabarnya Arshad Khan tidak mengetahui sama sekali jika ia difoto seorang fotografer professional Jiah Ali yang juga memasang di akun instagramnya. Lalu seketika foto ini tersebar luas hingga bermunculan tagar #chaiwala atau bisa diartikan “penjual Teh yang menjadi trending-topic di Twitter. Dalam wawancara dengan stasiun tv setempat, Khan mengatakan bahwa keluarganya tinggal di Islamabad selama 25 tahun, ia mulai bergabung bekerja di warung teh beberapa bulan lalu.

Arshad Khan mengaku bahwa sebelumnya banyak pengunjung warung tehnya mengatakan kalau dia memiliki mata yang indah, tapi dia tidak menyangka bahwa mata indahnya lah yang merubah nasibnya. Fitin.pk situs belanja dunia di Islamabad langsung menawarinya kontrak model untuk menggunakan wajahnya untuk produk pakaianya. Dia mengaku senang dengan ketenaran yang menyorotinya sekarang. Banyak yang berpendapat dia akan menjadi bintang bollywood seperti arti aktor favoritnya, Sharukh Khan.

Sumber

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x