Mohon tunggu...
Pratiwi Nur
Pratiwi Nur Mohon Tunggu... Mahasiswa - Writter freelance

Saya lahir di bone Sulawesi Selatan. Saya seorang pembaca karya sastra, paling senang membaca novel dan wattpad. Saya senang mencari karya karya yang menarik yang bisa menambah wawasan dalam bidang apapun. Jadi saya membaca berbagai jenis novel dan wattpad. Dengan sering nya membaca karya tersebut saya sudah bisa mengaplikasikan nya pada tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Poetry: With You, Mirage

31 Oktober 2022   09:51 Diperbarui: 31 Oktober 2022   09:52 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

With you, mirage

Me and my dad
Someone I always yearn for
Holding on to a small hope
About deep longing

But, you know dad?
You're just a mirage to me
Which I can never meet
What I can never see
Especially feeling your love
All empty, tasteless

Honest dad,
Expecting your arrival is much more painful
Because I know,
You can never see
It hurts

Dad,
Let your daughter
Sending all the prayers to you
I convey my longing through prayer
I entrust everything to Allah ta'ala

Dad,
I want to give up hope until here
Whether you think I exist or not
That's what makes me understand
With you, mirage

Puisi ini saya buat untuk menyatakan rasa rindu kepada ayah saya.  walaupun, saya tak tahu seperti apa beliau. saya menyebut beliau sebagai fatamorgana, karena dia tak dapat ku lihat apalagi saya sentuh. puisi ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang begitu menyayangi ayahnya walaupun belum pernah bertemu selama hidupnya. Dia begitu mengharapkan kedatangan ayahnya walaupun dia tau itu adalah harapan menyakitkan dalam hidupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun