Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Boruto Chapter 68: Momoshiki Semakin Kuat, Simak Jadwal Rilis dan Baca di Mangaplus

24 Februari 2022   11:48 Diperbarui: 24 Februari 2022   11:50 1717 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrasi Momoshiki ketika berhasil menguasai tubuh Boruto dan serial Boruto: Naruto Next Generation. (Dok. DevianArt/Mangaplus)

Serial manga Boruto: Naruto Next Generation seperti akan memulai babak baru lagi. Setelah insiden Code dan juga kejadian mati suri Boruto selesai, nampaknya sang karakter utama akan dihadapkan dengan hal yang lebih berbahaya lagi.

Apakah itu? Apakah mulai dari manga Boruto Chapter 68 ini Momoshiki akan semakin kuat dan lebih mudah untuk menguasai tubuh Boruto? Mari simak ulasan berikut.

Sebelumnya kita sudah mendapat fakta yang sangat menarik dimana Momoshiki berhasil mencegah Boruto tewas dengan kekuatan Karma, ia menggunakan sebagian dari data Karma untuk membuat sel jaringan tubuh baru untuk Boruto.

Dengan begitu luka yang dibuat oleh Kawaki kembali tertutup, namun kini simbol Karma di telapak tangan Boruto pindah ke bagian dadanya dan semakin membesar.

Kata-kata Momoshiki yang patut untuk dibedah disini sebenarnya adalah bagaimana dia mengatakan kembali kepada Boruto kalau mata Jougan akan merenggut semua hal darinya.

Mungkin ini berkaitan dengan salah satu alasan Momoshiki sangat menyukai Boruto, dan ada rencana lain yang sampai saat ini belum terkuak didalam jalan cerita.

Apakah membangkitkan Momoshiki sudah sedikit lagi akan terjadi? Pertanyaan seperti inilah yang mungkin saat ini ada dibenak para penggemar seri.

Lantaran sampai saat ini, Momoshiki masih saja digambarkan tetap tenang dalam menghadapi Boruto, menandakan ia mungkin masih menyimpan segudang rencana.

Salah satu ulasan pedas dari para penggemar seri ini adalah bagaimana Masashi Kishimoto menggambarkan hubungan Boruto dan Momoshiki seperti Naruto dan Kurama dahulu.

Sangat ditakutkan jika Masashi Kishimoto tidak mengembangkan cerita serial Boruto ini, dan memilih untuk memilih alur cerita yang sama seperti seri Naruto dahulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan