Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Pembahasan Spoiler Tokyo Revengers Chapter 222: Draken Masih Bisa Selamat!

11 September 2021   03:27 Diperbarui: 11 September 2021   03:28 399 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pembahasan Spoiler Tokyo Revengers Chapter 222: Draken Masih Bisa Selamat!
Draken saat dibawa oleh ambulan menuju rumah sakit. (Sumber: Kodansha, Tokyo Revengers episode 11)

Kejadian yang terjadi pada seri manga Tokyo Revengers chapter 221 tentu sangat mengejutkan, dimana pada saat itu Draken yang berhasil menyelamatkan Mikey dan Kawaragi Senju malah justru terkapar akibat tiga luka tembakan.

Pertanyaan sedang buming saat ini, apakah Draken masih bisa selamat dalam insiden kali ini?. Disini saya akan membahasnya dari beberapa teori yang diberikan penggemar Tokyo Revengers via Twitter.

Sebelumnya penulis ingin memberikan peringatan Spoiler kepada para pembaca, karena pembahasan ini mungkin juga akan menjadi spoiler dari Tokyo Revengers chapter 222 yang akan terbit di Minggu depan, mari kita lanjut. 

Apakah Draken bisa terselamatkan?

Draken terkapar setelah menolong Takemichi dan Kawaragi Senju. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers.)
Draken terkapar setelah menolong Takemichi dan Kawaragi Senju. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers.)

Pada chapter 221 Draken berhasil menepis senjata dari para anak buah Rokuhara Tandai yang mengarah ke Takemichi, dan namun ternyata dia sendiri yang justru terkena tembakan tersebut.

Ada beberapa teori dari para penggemar di Twitter mengenai luka tembak dari sang sosok kakak didalam seri tersebut, dan kebanyakan mengungkap kalau luka tembak yang dialaminya tidak fatal.

Teori pertama ini datang dari akun Twitter bernama Naomi, dan sekarang ini unggahan tweetnya tersebut bahkan sudah mencapai lebih dari 900 ribu retweet serta 4 ribu lebih tanda suka.

Dalam unggahannya tersebut Naomi menjelaskan kalau keadaan Draken saat ini masih bisa terselamatkan, Naomi menulis "Seperti yang kita ketahui Draken saat ini mengalami tiga luka tembakan, namun luka tembak yang di alaminya tidaklah dalam, hal tersebut dapat dilihat dari terhentinya darah yang keluar dari badannya".

Mungkin yang dimaksud Naomi adalah dari panel yang menampilkan luka Draken tersebut, tidak terlihat darah yang bercucuran. Dengan begitu menimbulkan adanya kesempatan untuk Draken masih bisa diselamatkan.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221: Draken Telah Tewas?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan