Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221: Draken Telah Tewas?

8 September 2021   00:32 Diperbarui: 8 September 2021   00:34 11358 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221: Draken Telah Tewas?
Draken terkapar setelah menolong Takemichi dan Kawaragi Senju. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers.)

Kelanjutan cerita dari seri Manga Tokyo Revengers kembali membuat kita terkejut ketika membacanya. Sebelumnya pada Chapter 220 Takemichi dan Kawaragi Senju yang tengah asik bermain di tempat wisata dikacaukan oleh geng Rokuhara Tandai. Kini pada manga Tokyo Revengers Chapter 221, Draken yang telah menolong Takemichi tiba-tiba terkapar ditanah setelah berbicara beberapa saat.

Awal chapter dimulai dari panel yang menampilkan Mikey yang berbicara kalau ia memiliki perasaan buruk kali ini. Selanjutnya panel berganti menampilkan para pengunjung taman bermain yang panik akibat kejadian penembakan.

Para anak buah Rokuhara Tandai yang gagal menembak Takemchi dan Kawaragi Senju bergegas lari dari tempat kejadian. Sambil menendang pistol, Draken berkata kalau mereka punya keberanian juga menggunakan pistol sebagai senjata.

Takemichi kembali meyakinkan keadaan Senju dengan mengatakan "Apakah benar baik-baik saja Senju?, Apakah tidak ada yang sakit?."  Senju kembali meyakinkan Takemichi kalau dirinya baik-baik saja.

Takemichi menanyakan kepada Draken kanapa ia bisa ada disini. Draken pun menjelaskan kalau dirinya mendapat laporan dari Inupi kalau beberapa orang jahat sendang menuju kearah Takemchi.

Takemichi berkata "Jadi mereka benar-benar ingin membunuhku ya?". Draken pun menjelaskan kalau mereka adalah anak-anak Rokuhara Tandai. Mereka pastinya tidak bisa diam saja ketika orang seperti Takemichi ikut bergabung bersama Brahman.

Draken bilang kepada Takmeichi, peperangan anatara 3 gang menjadi tonggak rencana mereka. Mereka tumbuh melalui bisnis dan para investment yang membiayai mereka. Tentu mereka memiliki pandangan yang berbeda dari mata mereka. Takemichi membalas, "aku yakin hal tersebut juga akan terjadi lagi kedepanya." 

Takemichi kemudian berkata kepada Draken, kalau kini ia bisa melihat masa depan. Dan ia juga memintanya untuk merasiakan hal ini. Dia juga menjelaskan kalau dimasa depan ia melihat Senju yang tewas karena melindungi dirinya, dan kini hal tersebut menjadi berubah ketika Draken menolong mereka berdua. Kini mereka berhasil mengubah masa depan.

Draken sempat terkejut mendengar hal ini, kemudian ia berkata kepada Takemichi dia senang mendengar hal tersebut. Senju kemudian segera menyuruh mereka untuk bergegas pergi dari sini.

Draken senang mendengat Takemichi bisa melihat masa depan. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers.)
Draken senang mendengat Takemichi bisa melihat masa depan. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers.)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan