Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Mikey Ketua Valhalla? Spoiler Tokyo Revengers Episode 17

1 Agustus 2021   04:49 Diperbarui: 1 Agustus 2021   07:32 2530 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mikey Ketua Valhalla? Spoiler Tokyo Revengers Episode 17
Sumber Foto: Muse Indonesia, Anime Tokyo Revengers Episode 17

Ketegangan kembali muncul dalam kelanjutan cerita seri Anime Tokyo Revengers kali ini. Di episode sebelumnya mungkin kita dikejutkan kalau yang membuat Shinciro Kaka dari Mikey meninggal adalah Baji dan Kazutora, di episode 17 ini kita akan mengetahui tujuan dibentuknya Valhalla.

Gang Valhalla yang saat ini dijalankan oleh Shuji Hanma diketahui akan segera menyerang Toman, namun yang menjadi misteri adalah apa tujuan sebenarnya dari Baji menghianati Toman?, Yang kita tahu Baji benar-benar bersalah terhadap kematian Shinciro. Kenapa ia malah justru ingin menghancurkan Mikey serta Toman sekarang?.

Semua pembahasan itu akan saya rangkum di bawah ini, dan pembahasan kali ini mungkin akan banyak mengandung spoiler. Jika kamu ingin Melawati spoiler ya kamu bisa loncat kebagian akhir artikel untuk mengetahui link nonton Tokyo Revengers Episode 17.

Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 17

Banyak sekali fakta yang diungkap dalam episode kali ini, mungkin di episode 16 lalu kita mengetahui kalau Baji dan Kazutora lah yang menyebabkan terbunuhnya kakak dari Mikey yaitu Shinciro.

Namun pada kelanjutannya kali ini Baji mengungkap kalau ia akan menghancurkan Toman dan Mikey bersama Kazutora serta Valhalla.

Takemichi yang saat itu dibawa oleh Kazutora kedalam markas Valhalla masih bingung akan tindakan yang dilakukan oleh Baji ini. Singkat cerita Hanma pada akhirnya menerima Baji untuk ikut bergabung dengan Valhalla dan memberikan jaket Valhalla kepadanya.

Takemichi pun diperintahkan Hanma untuk memberikan pesan kalau nanti mereka akan bentrok dengan Toman. Akhirnya Takemichi pun pergi dari sana.

Dimalam hari Takemichi pada akhirnya tidak bisa tidur dengan tenang karena memikirkan kejadian tadi. Ia masih bingung bagaimana caranya untuk mengembalikan Baji ke Toman.

Pada esok harinya ia sedang berjalan dan tiba-tiba ia dipanggil oleh seseorang yang sedang duduk di bangku ayunan, Takemichi awalnya memilih untuk tidak menghiraukannya namun ia berkata kalau kemarin mereka benar-benar sial. Sontak Takemichi pun berhenti dan memperhatikan dirinya.

Ternyata ia adalah salah satu anggota Toman yang dipukuli oleh Baji di markas Valhalla. Ia pun menghampirinya, dan orang itu pun memperkenalkan diri. Namanya adalah Matsuno Chifuyu, ia merupakan wakil anggota dari divisi kesatu Toman yang dipimpin oleh Baji sebelumnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x