Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Universal Studio Jepang Buatkan Wahana Atraksi Demon Slayer

17 Juli 2021   15:20 Diperbarui: 17 Juli 2021   16:04 40 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Universal Studio Jepang Buatkan Wahana Atraksi Demon Slayer
Sumber Foto: Otaku USA Magazine

Kecintaan dari Universal Studio Jepang kepada Franchise Demon Slayer nampaknya sangat mendalam. Baru-baru ini mereka memunculkan beberapa wahana atraksi yang menampilkan berbagai macam peristiwa seru didalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

Total ada sekitar 3 Atraksi yang dikeluarkan oleh mereka. Menurut Famitsu lewat Siliconera, salah satu dari tiga wahana tersebut adalah wahana Virtual Reality yang akan menampilkan kejadian pada Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train. Wahana tersebut juga dikatakan menggunakan teknologi Extended Reality atau (XR) untuk peredaman penuh.

Wahana selanjutnya merupakan wahana Roller Coaster yang akan menampilkan atraksi Drama Comedy dari cerita orisinil Demon Slayer Kimetsu No Yaiba. Dari wahana ini, para pengunjung akan bertemu dengan berbagai karakter dari Corp Pembunuh Iblis, para Pilar serta Tanjiro dan Kawan-kawan pastinya.

Wahana terakhir mungkin akan jadi wahana yang paling seru untuk dimainkan. Di wahana terakhir ini kita akan dilempar kedalam Camp Pelatihan dari Corp pembunuh Iblis dan mengikuti semua latihan yang ada.

Dilansir dari CBR.com wahana ini dihargai dengan 1,200 atau sekita dengan ($10). Setelah kamu menyelesaikan semua pelatihan yang ada, kamu akan mendapatkan sebuah bucket lencana dan sertifikat.

Atraksi wahana dari Demon Slayer ini akan dibuka mulai dari tanggal 17 September tahun ini dan akan bertahan hingga 13 Februari tahun 2022.

Wahana ini juga akan ditemani dengan wahana populer yaitu Nintendo World yang menampilkan atraksi dari dunia Super Mario Bross dan kawan-kawannya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x