Mohon tunggu...
BERITA DUA PITUE
BERITA DUA PITUE Mohon Tunggu... Tercepat Mengabarkan

Berita Dua Pitue

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Kapolsek Dua Pitue Pantau Lokasi Banjir

30 April 2019   08:52 Diperbarui: 30 April 2019   09:00 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kapolsek Dua Pitue Pantau Lokasi Banjir
dokpri

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Akibat tingginya curah hujan akhirnya sungai Meluap dan  banjir melanda beberapa desa/ kelurahan di kecamatan dua pitue Kab sidrap, hari selasa ( 30/04/2019 ), diantaranya yaitu Kelurahan Tanrutedong, Kelurahan salomallori , desa Kalosi,  desa salobukkang, serta desa Kampale.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas Kapolsek Dua pitue Iptu Ramli, sh memimpin langsung personilnya melakukan Pengamanan arus di jalan poros Sengkang kelurahan tanrutedong dan sekitarnya. Selain itu kapolsek juga mendatangi titik- titik yang terkena banjir di wilayah kecamatan dua pitue.

"Syukur Alhamdulillah untuk korban Jiwa akibat banjir ini sampai saat ini diketahui masih nihil, begitu juga dengan Kerugian berupa rumah yang hanyut atau rusak masih nihil, adapun banjir memang menggenangi puluhan rumah warga dan yang parah diketahui didesa kampale dan kalosi. Saya juga telah memerintahkan personil khususnya masing -- masing bhabinkamtibmas untuk mendata kerugian baik korban jiwa maupun kerugian materil akibat banjir ini," Tutur Iptu Ramli.