Mohon tunggu...
Rian satria
Rian satria Mohon Tunggu... Lainnya - Ubah depresi menjadi kata

Angkat karya bukan senjata Follow ig : satriarian395

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sendiri Tersapu Diri

23 Januari 2021   11:50 Diperbarui: 23 Januari 2021   11:52 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pada kedalaman aku menatap tajam
Pada kegelapan aku menghujam tanya
Menyusuri kelamnya sisi diriku
Mendapati pijakan yang selalu hampir membunuhku

Bahkan senja dan fajar tak lagi aku hiraukan
Hanya ingin berbaring dengan jarum yang menusuk masuk kulitku ya aku masuk begitu dalam sampai lupa sinar terang

Aku lupa jalan pulang begitu tersesat jauh di rimba tak tahu arah
Sendiri mencoba membunuh hari begitu lelah esok ia hadir kembali

Melankolia seperti mati
Melankolia seperti abadi

Menyiksa diri dalam laut tanpa henti
Semua gelombang kuminum sampai perih

Catatan :

Depresi kerap kali bisa menghilangkan jati diri Serta dapat membunuh diri terkadang ada hal yang tidak dapat diceritakan pada orang lain hingga berujung  pada kebuntuan.

Jika anda mengalami itu juga saran saya Cobalah untuk berkarya dengan berkarya setidaknya anda dapat mengekspresikan emosi anda,mencoba mencintai kehidupan anda dan betapa berartinya itu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun