Mohon tunggu...
PERSKOM
PERSKOM Mohon Tunggu... Media

Pers dan komunikasi Pramuka UIN Bandung

Selanjutnya

Tutup

Media

Malam Grand Final Pemilihan Duta Bahasa UIN SGD Bandung 2019

2 November 2019   18:26 Diperbarui: 2 November 2019   18:26 122 1 0 Mohon Tunggu...
Malam Grand Final Pemilihan Duta Bahasa UIN SGD Bandung 2019
Dok.Pers/Duta bahasa UIN SGD 2019

Malam Grand Final Duta Bahasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Bahasa ini berjalan dengan meriah dan turut dihadiri oleh Duta Bahasa 2016 Eryanti Nurmala Dewi, Duta Bahasa Favorit 2016 M. Robby Rodhiya, Wadaja Akbar Ramdhani, Duta Bahasa Favorit 2017 Fitria Mutiara Setiani, Duta Bahasa 2017 M. Afifurrahman dan Devi Mulya.

Dok.Pers/Duta Bahasa Terfavorit dan Berbakat 2019
Dok.Pers/Duta Bahasa Terfavorit dan Berbakat 2019
Pemilihan duta bahasa ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari berbagai jurusan yang berbeda. Dari 30 peserta terpilih 18 finalis yang terpilih melalui dua tahap seleksi, yaitu tahap karantina dan malam bakat. Para finalis terpilih tampil mengenakan pakaian adat dan menyampaikan visi misi program kerja dihadapan para dewan juri.

Dok.Pers/Penyampaian Visi&Misi
Dok.Pers/Penyampaian Visi&Misi
Penilaian duta bahasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini tidak hanya melihat dari penampilan melainkan juga kemampuan, kemahiran dalam berbahasa serta wawasan yang luas. Dari penilaian ini terpilihlah Thio Ashiddiqie dan Nenden Servia sebagai Duta Bahasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2019.
Pemenang yang telah dinobatkan sebagai Duta ini akan melaksanakan tugasnya selama satu tahun dan keberadaan mereka diharapkan untuk bisa mengembangkan minat kebahasaan dari kalangan mahasiswa UIN yang bekerjasama dengan LPB sebagai ukm yang memang bergerak dibidang kebahasaan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x