Regional

Anggota Koramil 1504/03 Sirimau Menyambut Peserta HMI

14 Februari 2018   19:33 Diperbarui: 14 Februari 2018   19:56 416 0 0
Anggota Koramil 1504/03 Sirimau Menyambut Peserta HMI
menyambut peserta HMI

Sebanyak 845 orang peserta kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara yang menggunakan KM Tidar disambut oleh anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1504-03/Sirimau dan Polsek Sirimau yang dipimpin oleh Komandan Koramil (Danramil), Mayor Inf Ibrahim Amin di Pelabuhan Yos Sudarso, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada hari senin yang lalu.

Dalam sambutannya, Danramil Sirimau mengucapkan selamat datang di Kota para Raja-raja yang merupakan tempat diselenggarakannya Kongres HMI ke-30. "Mudah-mudahan dengan kedatangan adik-adik dikota ini bisa berdampak positif untuk menumbuhkan rasa persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa demi tegaknya Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai. " Ujar Danramil.

Danramil juga  berpesan kepada para para peserta kongres agar organisasi HMI dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi kemahasiswaan yang lainnya diseluruh Indonesia. Menurut Danramil setiap orang mempunyai kontribusi yang baik dan positif dalam rangka mensukseskan kongres HMI yang akan berlangsung di Kota Ambon tersebut.