Mohon tunggu...
Penny Lumbanraja
Penny Lumbanraja Mohon Tunggu... Lainnya - A girl who love vegetables and fruits. Bataknese.

Warga biasa yang belajar menulis...

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Ternyata...

20 Juni 2020   10:10 Diperbarui: 20 Juni 2020   10:21 221
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ternyata...


Setiap hari
Aku bergumam kepada langit
Apakah malam ini turun hujan
Aku memandangi layar gawaiku
Apakah benar peramalannya


Kali ini, aku memberanikan diri


Aku pikir benar tindakanku ini


Aku ingin mengajakmu pergi


Aku ingin memberimu kenangan


Pernah menatap bintang bersama


Di bawah sinar terang rembulan


Ditemani jagung bakar menawan

Namun nyatanya,
Keberanianku menyakiti sendiriku
Kau tak pernah memandangku


Namun nyatanya,
Katamu adalah akhir segalanya
Kau enggan memberiku harapan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun