Mohon tunggu...
Patra Rina Dewi
Patra Rina Dewi Mohon Tunggu... lainnya -

seorang penikmat kerja sosial yang suka menulis apa saja yang dirasakan, mudah-mudahan memberi energi positif buat yang baca

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatan Jelang Pernikahan (H-5)

12 Oktober 2013   20:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:37 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Semuanya serba tiba-tiba

Tiba-tiba aku begitu yakin BBM yang aku terima bukanlah pesan singkat yang biasa.

Pertanyaan "Udah sarapan?", "udah makan siang?", "udah makan malam?" hampir rutin tertulis di layar BBku. Pesan yang sebenarnya aku tidak suka. Aku selalu becanda sama teman-teman, pertanyaan seperti itu mubazir karena orang klo lapar pasti makan. Nah, tapi kali ini kenapa jadi berbeda? Hmm.. diperhatikan makan ternyata mengasyikkan juga he he he...

Pesan singkat tersebut menjadi tak biasa karena datang dari seorang teman konkow-ku yang pendiam dan super cuek. Belum sampai taraf ge-er sih aku ... Soalnya ga satu orang yang suka nanyain aku udah makan apa belum sih walau dia agak intens nanyanya.

Begitulah ... bbm berlanjut dengan canda ngalor ngidul tanpa tujuan.

Sampai suatu hari bbm nya tiba-tiba bikin aku GE-ER. Nah klo ini beneran aku ge er he he

Ceritanya hari itu hujan, cukup deras. Di layar BB ku muncul pesan penuh perhatian. Ga usah ditulis di sini kali ya... tapi sampai saat ini untaian pesannya masih teringat dengan jelas dan selalu bikin aku tersenyum.

Ada apa dengan aku ya ?

Kenapa aku jadi suka di bbm ? Kenapa aku ngerasa kehilangan klo bbmnya ga muncul?

Tiba-tiba aku merasakan gejala itu. Ya, tiba-tiba AKU JATUH CINTA!

Ah kenapa begini cepat ? Hanya karena bbm ? What ? Come on, patra .... berpikir logislah!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun