Mohon tunggu...
PONOROGO BERSINERGI
PONOROGO BERSINERGI Mohon Tunggu... MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

MENDUKUNG MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kasdim Ponorogo Pimpin Laporan Korp Kenaikan Pangkat

1 April 2019   14:44 Diperbarui: 1 April 2019   15:53 0 1 1 Mohon Tunggu...
Kasdim Ponorogo Pimpin Laporan Korp Kenaikan Pangkat
Foto: dokpri

Ponorogo,- Usai melaksanakan upacara Bendera rutin setiap hari Senin, personil Kodim 0802 Ponorogo langsung memasuki Balai Prajurit guna melaksanakan acara laporan korp kenaikan pangkat. 

Sesuai data personalia, anggota Kodim 0802 Ponorogo yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat ada sejumlah 43 orang. Dalam sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto yang diwakili Kepala Staf Kodim 0802 Ponorogo Mayor Inf M. Yusup menitipkan beberapa pesan baik kepada anggota yang naik pangkat maupun kepada staf personalia.(01/0419)

Kepada personil yang naik pangkat beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi, " Kepada para anggota yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula saya ucapkan selamat dan sukses. Saya berharap agar penghargaan yang telah diterima ini mampu dipertanggungjawabkan kepada negara dan satuan sesuai dengan fungsi tugas dan jabatan masing-masing, " pesan Dandim 0802 Ponorogo.

Kasdim melanjutkan, "Pangkat dan golongan yang kita peroleh merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang wajib disyukuri dan dipertanggungjawabkan baik secara jasmani maupun rohani, dalam pelaksanan tugas pengabdian maupun dalam kehidupan sehari-hari, " kata Beliau.

Selanjutnya kepada staf personalia Dandim 0802 Ponorogo juga menitip pesan, "Kepada staf personalia dan staf-staf lain yang berkompeten dalam urusan kenaikan pangkat, saya berharap agar sungguh-sungguh membantu dan mengarahkan para anggota dalam hal pengurusan kenaikan pangkat, sesuai persyaratan, kriteria dan prosedur yang berlaku, " pesan Letkol Inf Made Sandy Agusto melaui Kasdim.

Kenaikan pangkat ataupun golongan, bukan merupakan hak bagi Prajurit dan PNS, tetapi merupakan wujud penghargaan negara yang diberikan dengan sangat selektif melalui berbagai persyaratan dan kriteria penilaian yang obyektif dari pimpinan pada bawahannya dengan mengacu pada; kedisiplinan, loyalitas, kesetiaan serta kualitas dan potensi kerja dari setiap anggota.

Hadir pada acara laporan korp kenaikan pangkat anggota Kodim 0802 Ponorogo antara lain; Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo;  Kasdim 0802/Ponorogo; para Perwira Staf Kodim Ponorogo; para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo; perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo serta perwakilan anggota Persit Kodim Ponorogo.(McD0802)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x