Mohon tunggu...
Imam Wahyudi
Imam Wahyudi Mohon Tunggu... Penyuluh Agama Islam KUA SUMBERBARU JEMBER

PENYULUH AGAMA ISLAM SARANA DAKWAH ONLINE

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Modin dan Penyuluh Agama Islam KUA Sumberbaru Kembali Mendapat Amanah Bedah Rumah

23 September 2020   00:00 Diperbarui: 23 September 2020   00:01 47 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Modin dan Penyuluh Agama Islam KUA Sumberbaru Kembali Mendapat Amanah Bedah Rumah
dok. pribadi

Setelah menyelesaikan Program Bedah Rumah Tatik Rosilowati Desa Yosorati Sumberbaru, selanjutnya rumah ibu Tuminem Desa Sumberagung Sumberbaru. Jika sebelumnya tim bedah rumah yang terdiri dari Penyuluh Agama Islam KUA Sumberbaru mendapat kepercayaan dari UPZ Kemenag Jember dan beberapa Donatur.

Kali ini Penyuluh Agama Islam dan Modin Sumberbaru Mendapat kepercayaan dari BAZNAS Jember untuk membedah rumah Ibu Tuminem yang tinggal di Dusun Tambak Rejo Desa Sumberagung. Terpilihnya rumah ibu Tuminem untuk dibedah bukan tanpa alasan, beliau seorang janda yang tinggal dengan ibunya yang kebetulan juga janda dan seorang anaknya yang masih bersekolah.

Ibu tuminem menjadi tulung punggung keluarga, guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, ibu tuminem bekerja sebagai buruh tani, apalagi di masa Pandemi Corona seperti saat ini sedikit banyak tentunya membuat penghasilan ibu tuminem berkurang, hal inilah yang menjadi salah satu alasan terpilihnya rumah ibu tuminem untuk di bedah di samping memang keadaan rumah yang cukup memprihatinkan, berdinding bambu yang sudah lapuk di makan jaman.

Untuk pengerjaannya, ada sedikit perombakan susunan kepanitiaan, jika sebelumnya yang menjabat Ketua Tim penyuluh desa karangbayat, maka kali ini di percayakan kepada Mudin Desa Sumberagung  Sentot Santoso, Bendahara dipercayakan kepada penyuluh Sumberagung dan sekretaris tetap di percayakan kepada penyuluh agama islam Desa Pringgowirawan.

mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan, maka dalam waktu dekat pengerjaan akan segera di mulai dan bagi siapapun yang ingin menyumbang dalam bentuk apapun silahkan  menghubungi bendahara Ahmad Syamsul Arifin di nomor 0812-1605-7886

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x