Mohon tunggu...
Id.Djoen
Id.Djoen Mohon Tunggu... ”Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran”

Anak Bangsa Yang Ikut Peduli Pada Ibu Pertiwi

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Mudah Transfer Uang Mudik dgn QRku

22 Mei 2019   22:36 Diperbarui: 22 Mei 2019   23:06 16 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mudah Transfer Uang Mudik dgn QRku
tangkapan layar

Puasa sudah memasuki hari yang ke 17 dan lebaran semakin dekat, adik perempuanku saat ini sedang kuliah disalah satu universitas di Jakarta Selatan. Tentu dihari lebaran ingin mudik pulang kampung berkumpul bersama keluarga saat lebaran.

Jelang lebaran arus mudik amat padat, bahkan hingga sekarang tiket transportasi udara, darat dan laut cenderung lebih cepat habis jauh sebelum lebaran tiba. Untuk mengatisipasi hal tersebut hari ini juga aku transfer sejumlah uang untuk adikku di Jakarta via Qrku BCA Mobile, saat ini juga uang tersebut telah masuk ke rekening adikku. Segera saja adikku menggunakan uang tersebut untuk membeli tiket kereta Api dan oleh-oleh khas Jakarta untuk rayakan lebaran nanti.

Ehhh tiba-tiba adikku bilang kak uangnya kurang harga tiket Pesawat naik dan mahal ? lho kan aku blang beli tiket kereta api saja, "jawabku. Ya udah aku transfer lagi barangkali nanti ada perubahan harga. Dengan Qrku BCA Mobile dengan waktu singkat dan tepat sasaran uang transferan kedua masuk kerekening BCA adikku.

Dengan Qrku aku dengan mudah dan cepat mentransfer uang tersebut tanpa harus repot kekantor bank ataupun ke ATM cukup duduk sambil minum kopi pegang smartphone klik BCA Mobile dan transfer uang tersebut via Qrku.

Kecepatan transaksi ciri khas gaya hidup generasi simple milenial guna menunjang kegiatan masyarakat dimasa-masa mendatang diera digital yang kian maju.

VIDEO PILIHAN