Mohon tunggu...
Haryadi Yansyah
Haryadi Yansyah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

ex-banker yang kini beralih profesi menjadi pedagang. Tukang protes pelayanan publik terutama di Palembang. Pecinta film dan buku. Blogger, tukang foto dan tukang jalan amatir yang memiliki banyak mimpi. | IG : @OmnduutX

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Lebih Mudah Mempersiapkan Kejutan Menjelang Lebaran Bersama BCA

15 Mei 2019   10:22 Diperbarui: 15 Mei 2019   10:42 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di Bulan Mei ini, ada beberapa anggota keluarga saya yang merayakan hari jadinya. Dimulai dari keponakan saya di hari pertama Ramadan lalu, menyusul papanya (kakak ipar saya) yang akan berulang tahun Sabtu, 18 Mei nanti. Nah, berhubung kakak ipar saya sedang menempuh pendidikan kepolisian di Sukabumi, kakak saya berencana memberi kejutan kecil dengan mengirimkan kue ulang tahun untuknya.

Saya lalu mulai perburuan mencari toko kue yang berada di Sukabumi. Ada beberapa nama toko yang saya dapatkan melalui google. Saya double crosscheck ke akun sosial media mereka. Sejak awal, langsung tertarik dengan toko Bolu Amor yang cukup informatif dan update sosial medianya. Saya lantas coba WA mereka.

Sayang WA saya sempat nggak digubris selama 24 jam lebih, begitupula komentar saya dan DM saya. Ntah, apakah adminnya sedang sibuk atau gimana. Saya sampai bikin status di FB nanya toko kue lain. Ternyata, salah satu teman saya --Mbak Arni, yang juga blogger kece mau membantu saya mengontak Bolu Amor. Alhamdulillah pagi ini WA saya yang terpending seharian sejak kemarin langsung direspon dengan baik.

Beli di Bolu Amor. Dokpri.
Beli di Bolu Amor. Dokpri.

Pilah Pilih Kue

Admin Bolu Amor langsung mengirimkan foto kue-kue ulang tahun andalan mereka. Termasuk juga informasi harga. Kakak saya memilih sebuah kue bernama Mango Chilled ukuran 20 cm seharga Rp.260.000 plus 2 buah liling masing-masing seharga Rp.1500.

"Ongkos kirimnya berapa?" tanya saya.

"Kalau masih di Sukabumi, ongkosnya gratis!" kaya admin Bolu Amor.

Pilihan kue di Bolu Amor. Dokpri.
Pilihan kue di Bolu Amor. Dokpri.
Hwaa keren nih layanannya. Lumaya hemat ongkos kirim jadinya ya kan. Saya kemudian diminta mengisi data orderan. Tak lama, setelah lengkap saya minta informasi no rekening untuk saya transfer semua biayanya.

Mudahnya Pembelian Kue di Bolu Amor

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun