Mohon tunggu...
Oktavia Wijaya
Oktavia Wijaya Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Travel Enthusiast🍃 □ 📝 www.aivatko.com □📷www.instagram.com/oktaav

Selanjutnya

Tutup

Trip Artikel Utama

Mengunjungi Museum Terbuka Paling Besar di Dunia, Goreme Open Air Museum!

17 Januari 2019   18:12 Diperbarui: 13 Februari 2019   17:36 923
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di edisi solo traveling di Turki kali ini, aku mengunjungi Cappadocia sebuah kota dengan landscape yang menawan. Tempat wisata pertama yang aku kunjungi adalah Goreme Open Air Museum!

Untuk berjalan-jalan di Cappadocia kamu bisa pilih paket Red Tour, Green Tour, atau tour lainnya dengan harga sekitar Rp500 ribu. Tapi, karena aku anaknya gak mau diatur-atur kalo traveling, akhirnya aku milih buat jalan sendiri. Pas liat maps, ternyata tempatnya hanya 2 km dari Desa Goreme tempatku menginap. 

Oh iya, aku ketemu traveler juga di hostel tempat aku nginep, namanya Alexis dari Perancis. Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol kami memutuskan untuk ke Goreme Open Air Museum barengan. Sekitar jam 10 pagi kami pergi dari hostel dengan berbekal maps dan jalan kaki.

Sepanjang perjalanan menuju Goreme Open Air Museum, aku takjub banget sama pemandangan yang luar biasa indahnya. Perjalanan yang lumayan ini jadi gak kerasa karena bener-bener menikmati pemandangannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun