Mohon tunggu...
Demianus Nahaklay
Demianus Nahaklay Mohon Tunggu... Dosen - Announcer

Menjadi penyiar di radio adalah tugas mulia yang memungkinkan untuk mengedukasi, membangun persahabatan dan memberi solusi atas masalah sosial di masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Melintasi Cakrawala: Kisah Memikat Perjalanan Seorang Fotografer

8 Mei 2024   14:28 Diperbarui: 8 Mei 2024   15:25 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Foto via Whatsap Jemmy Palpialy 

Melintasi Cakrawala: Kisah Memikat Perjalanan Seorang Fotografer"

 

Jika kita mau belajar, semua pasti Bisa

Pada setiap sudut kota, di antara gemerlapnya alam, dan di dalam detak kehidupan sehari-hari, terdapat keindahan yang menunggu untuk diabadikan.

 Bagi seorang fotografer, dunia adalah panggung yang tak pernah habis untuk dijelajahi. Namun, perjalanan menuju menjadi seorang fotografer tidaklah mudah. Inilah cerita tentang bagaimana hasrat, kesabaran, dan ketekunan membentuk jalan menuju puncak kesuksesan dalam dunia fotografi yang sukses di kota Ambon

Awal yang Sederhana: Merintis Langkah Pertama

Melalui chat what's up dengan seorang anak Rohani tentang kisah hidupnya menjadi seorang fotografer. Perjalanan dimulai dengan langkah pertama, berawal dari kehidupannya sebagai seorang anak sulung dalam keluarganya.

 Ia memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai fotografer kala itu mengalami kondisi sakit dan sangat mempengaruhi segi ekonomi keluarga. 

Melihat kondisi ayah dalam kondisi seperti itu, Jemmy sebagai anak sulung harus bertindak dalam mengatasi kondisi ini. Berawal dari kisah itu jemmy telah mendapatkan sebuah mimpi bahwa ayahnya telah memberikan sesuatu jenis makanan laut yang tidak pernah habis dimakan. 

Dari mimpi itulah Jemmy menemukan kedamaian batin bahwa Tuhan pasti memberikan berkat bagi keluarga saat menggeluti profesi sebagai fotografer.

Belajar dan Berkembang: Mengasah Keterampilan dalam Seni Fotografi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun