Mohon tunggu...
Nurulintan
Nurulintan Mohon Tunggu... Mahasiswa Stain TDM

COMMUNICATION AND ISLAMIC BROADCASTINGūüćÉ

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Nabung Uang Hasilkan Emas Batang

6 Januari 2020   19:43 Diperbarui: 7 Januari 2020   21:02 21 0 0 Mohon Tunggu...

Belajar Invetasi dari sekarang, belum telat kok. Kegiatan bertemakan "Pegadaian Goes To Campus" adalah kegiatan seminar dari pojok  investasi STAIN yang bekerjasama dengan pegadaian cabang meulaboh , bergerak dibidang ivestasi untukmengajak mahasiswa STAIN TDM peka terhadap berinvestasi dimasa yang akan datang. Kegiatan itu berlangsung di aula gedung gampa STAIN TDM.

Sedikitnya ada seratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen kampus tersebut yang hadir, Senin 30 Desember 2019Irwin Syah, Asisten Menager Pegadaian Syariah Cabang Meulaboh, ia mengatakan investasi merupakan perencanaan yang solid untuk masa depan. Terkadang, banyak orang yang gagal di kemudian hari karena buruknya perencanaan keuangan di masa sebelumnya, padahal inevstasi itu sangat penting dilakukan sejak kita lahir, baik kesehatan, bidang Pendidikan, ibadah dan Investasi keuangan. Irwin Syah.

Mahasiswa STAIN sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karna mereka juga diberikan  300 kuota untuk  mendaftar tabungan emas.
"kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini,selain memperoleh ilmu tentang investasi kami juga mendapat buku tabungan emas gratis, nantinya akan menambah semangat kami dalam menabung, ujar juriani siska yang merupakan salah satu dari peserta kegiatan pegadaiangoes to campus.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x