Mohon tunggu...
Nursakinah
Nursakinah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

saya nursakinah mahasiswa semester 2.hobi saya vollli selain itu saya juga aktif pada setiap kegitan kampus,aktif pada organisai selain itu saya juga dapat berrinteraksi dengan cepat dilingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jadilah Diri Sendiri

11 Mei 2024   18:12 Diperbarui: 11 Mei 2024   18:15 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mereka tidak akan paham masa sulit ku

Tidak akan paham sejauh mana aku berjuang

Yang mereka tau hanya bahagiaku

Dan bagian cerita suksesnya saja

Untuk diriku...

berjuanglah untuk diri sendiri


walaupun tidak ada yang bertepuk tangan

Kelak dimasa depan kita akan bangga

dengan apa yang kita perjuangkan hari ini

 bersyukur, jalani, dan nikmati

tidak perlu dibebani dengan tekanan

jadilah diri sendiri

hingga orang orang akan mencarimu suatu saat nanti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun