Mohon tunggu...
Nur Putri Koto
Nur Putri Koto Mohon Tunggu... Freelancer - Thank God, Alhamdulillah

saya mantan mahasiswi PTS di Yogyakarta. Saya suka menulis, namun itu bukan suatu hobi untuk saya.Hobi saya menggambar dan bernyanyi. Hmmm... tapi sepertinya menulis akan menjadi salah satu hobi saya selanjutnya .....\r\n\r\nsalam,\r\nNur Putri Koto\r\n:)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ada apa Dengan Hujan

13 April 2013   21:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:14 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13658647601707054219

[caption id="attachment_254521" align="alignnone" width="500" caption="image from : http://weheartit.com"][/caption]

Hujan datang... sekali lagi hujan datang.... Sayup- sayup terdengar rintih tetesanya di dalam kamar... Bukan dari langit, bukan dari awan.. Bukan juga diakhiri dengan pelangi yang menawan...

Diawali dari air yang menguap karena panas matahari... Begitu juga dengan hati yang terlanjur sepi dan kau tikam hingga mati...

Hujan... Sekali lagi hujan... Lihat derasnya hujan yang mengguyur tubuh yang tercampakkan.. Lihat tetesannya mengalir pada luka yang masih menganga.. Lihat dengan jelas siapakah yang ada disana... aku...atau dia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun