Mohon tunggu...
Nurkholis Ghufron
Nurkholis Ghufron Mohon Tunggu...

Alumni MI Darussalam Padar, Mts Darussalam Ngoro, Darussalam Gontor 94, berwirausaha, Suka IT...To declare does'nt mean to be Proud of. It rather than to be thankful to teachers and carefully behaviour...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Poligamiku, Poligamimu dan Poligami Kita!

12 November 2015   10:39 Diperbarui: 12 November 2015   11:29 152 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="icon poligami. doc dari www.walimah.com"][/caption]

Janganlah melakukan poligami dalam rangka meniru pernikahan Rasulullah Saw, karna anda akan dihujat dan bukan hanya itu masalahnya Islam yang dikatakan agama nafsu.

Janganlah melakukan poligami karna mencontoh Aa Gym karna anda akan dihujat dan ujung ujungnya Islam yang akan dikatakan agama nafsu.

Janganlah melakukan Poligami karna mencontoh Arifin Ilham karna pernikahan anda akan dibilang berlindung di balik agama untuk menjustifikasi nafsu anda.

Atau bahkan mencontoh Kyai NU zaman dulu...

Well well..

Trus gimana..??

Kalau mau melakukan poligami, ikuti saran Putin presiden Rusia dijamin tidak ada media yang mengusik HAM..

Kalau mau poligami, ikuti orang China yang memperistri 90 wanita tak akan menjadi masalah karna anda akan dicap lelaki perkasa dan penyelamat wanita dari kejombloan atau dari traficking dan bla bla bla..

Kalau mau poligami, ikuti Lee Kwan Yew Bapak Singapura yang menganjurkan poligami bagi etnis China mengaca kepada Perdana Menteri Jepang Kakuei Tanaka yang juga mendapat anak dari istri ke-duanya.

"Semakin banyak orang seperti Tanaka ada di Jepang, saya yakin masyarakat Jepang semakin dinamis, " Ujar Lee dalam salah satu sesi tanya jawab mengapresiasi praktek poligami Tanaka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x