Mohon tunggu...
Nur Fadila
Nur Fadila Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Nama saya Nur Fadila. Saya biasa di panggil Dila, saya dilahirkan di Tanah Datar, 27 Oktober 2008. Hobi saya olahraga seperti, voli, badminton. Cita-cita saya ingin menjadi Polwan dan menjadi pengusaha yang sukses.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jarak

14 April 2024   08:49 Diperbarui: 14 April 2024   08:54 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Itukah jarak

Takkan bisa ku tebak jauhnya

Dibuat terlena oleh bunian rindu-rindu

Terdapat kisah yang lebih dulu memuai usai

Membiarkan kita untuk memulai merangkai asa

Memangkas setiap angan sampai hanya rindu yang tersisa


Jarak yang tak memberikan restu

Hanya jarak pulalah yang menyatukan

Kau menciptakan jarak

Tak akan pernah bisa ku tebak jauhnya

Saling berdiam diri

Menunggu siapa yang akan berkirim kabar dahulu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun