Mohon tunggu...
Nur Aeni
Nur Aeni Mohon Tunggu... Guru - Tenaga pengajar di TPQ Al-Ikhlas

Saya adalah mahasiswi semester 2 dari Universitas Pamulang jurusan sastra Indonesia. Saya menyukai apapun yang berkaitan dengan ilmu pendidikan dan pengetahuan. Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat untuk umat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Ini Aku Buat untuk "Kamu"

6 Juli 2023   21:58 Diperbarui: 6 Juli 2023   22:06 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Assalamu'alaikum teman-teman 

Salam sejahtera bagi kita semua

Namo Buddhaya

Om Swastiastu

Salam Kebajikan

Aku ada disini untuk kamu. Aku buat satu puisi ini dengan harapan yang luar biasa untuk kamu (khususnya kaum perempuan) dan memenuhi tugas kuliahku.

Kamu yang baca puisi ini ada salam dari aku. Semoga seberat apapun hari yang kamu lalui, puisi ini dapat mengobati letihnya hatimu dan mengembalikan semangat baru di jiwa mu. Aku tulis puisi ini dengan judul 'Kamu'.

Kamu

Kamu baik

Kamu cantik

Kamu menarik 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun